EntertaimentInternasional

Lana Del Rey Jadi Pelayan Restoran di Waffle House Alabama

Jakarta, Deras.id – Lana Del Rey terlihat bekerja sampingan sebagai pelayana restoran di Waffle House Alabama. Hal ini diketahui melalui unggahan sebuah akun penggemar di Instagram pada Kamis (20/7/2023).

“Hanya Lana Del Rey yang bekerja jadi pramusaji di sebuah restoran,” tulis judul postingan Instagram @/lanadelreybr.

Momen saat Lana Del Rey bekerja di restoran Sumber Foto: Instagram @/lanadelreybr

Dalam unggahannya tersebut, tampak pelantun ‘West Coast’ itu tengah melayani pelanggan dan bekerja di belakang meja sambil menuangkan kopi. Dia bahkan mengenakan seragam restoran warna biru dan memiliki lencana nama berwarna kuning. Meski telah menjadi bintang global dengan sembilan album, tidak membuat Lana Del Rey minder untuk bekerja sampingan sebagai pelayan restoran.

Dia juga terlihat asik mengobrol dengan beberapa pelanggan dan berfoto bersama mereka. Dalam unggahan foto lainnya, Lana Del Rey juga tampak duduk bersama karyawan Waffle House lainnya. Para penggemar pun terkejut saat mengetahui sang idola bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran.

Baca Juga:  Sunwoo The Boyz Idap Neuralgia dan Neuritis Di Tengah Comeback

Mereka beramai-ramai membagikan momen bahagia saat bertemu Lana Del Rey di media sosial dan mengatakan bahwa penyanyi berusia 38 tahun itu merupakan orang yang ramah. Tidak diketahui pasti alasan pelantun ‘Summertime Sadnees’ itu bekerja di tempat tersebut. Namun, beberapa penggemar berspekulasi bahwa Lana Del Rey mungkin sedang melakukan syuting video musik.

Lana Del Rey merupakan salah satu penyanyi asal Amerika Serikat yang sukses dalam 1 dekade terakhir dengan lima albumnya yang memuncaki tangga album di Australia. Tahun ini, dia telah merilis album barunya yang bertajuk ‘Did You Know That There’s a Tunnel Under Ocean Blvd’ pada bulan Maret lalu. Pada 9 Juli 2023, dia berhasil menjual habis tiket pertunjukan utama di Hyde Park London untuk 65 ribu penonton dan dia diperkirakan memiliki total kekayaan lebih dari $40 juta (sekitar Rp 601 miliar).

Baca Juga:  Karen Vendela Mantan Boy William Pamer Cowok Baru, Netizen Kepo

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda