EntertaimentInternasional

Lama Dinanti, BABYMONSTER Bakal Debut Bulan November

Jakarta, Deras.id – YG Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal debut BABYMONSTER yang telah lama dinanti oleh para penggemar. Melalui pernyataan resmi yang disertai poster foto bertuliskan ‘COMING SOON’, diketahui bahwa BABYMONSTER akan melangsungkan debut pada bulan November.

“Kami sangat teliti dalam memilih lagu debut dengan tujuan untuk memberikan hasil terbaik. Kami dengan hormat meminta pengertian mengenai sedikit penundaan dari tanggal debut kami yang awalnya kami bagikan pada bulan September akibat dari proses kami,” ujar YG Entertainment.

Diketahui bahwa saat ini para anggota BABYMONSTER tengah berlatih koreografi untuk penampilan debut mereka dan akan memulai syuting video musik pada bulan Oktober. Pihak agensi mengatakan bahwa semua persiapan telah selesai.

“Semua persiapan telah selesai. Setelah debut resmi di bulan November, kami berjanji untuk menjaga momentum ini dan melanjutkan langkah kami dengan kecepatan penuh. Kami meminta perhatian dan dukungan kalian,” tambah pihak agensi.

Baca Juga:  Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon akan Beraksi di Drama 'The Worst Evil'

Kabar debut ini disambut antusias oleh para penggemar yang sangat menantikan debut para anggota BABYMONSTER. Para penggemar sempat merasa khawatir dengan nasib BABYMONSTER yang tak kunjung debut. Mereka menduga bahwa BABYMONSTER akan bernasib sama dengan beberapa grup asuhan YG Entertainment yang terabaikan.

Sebelumnya, BABYMONSTER telah merilis lagu pra-debut yang bertajuk ‘Dream’ pada 14 Mei 2023. Lagu tersebut bercerita tentang perjalanan para gadis ini dalam mewujudkan impian mereka bersama untuk menjadi idol.

Lewat lagu tersebut, BABYMONSTER berhasil debut di Genius Korea Charts dengan memuncaki peringkat 1 tangga lagu K-Ballad. Lagu pra-debut mereka juga berhasil menjadi trending di peringkat ke-15 tangga lagu All-Genre Genius. Saat ini, kanal Youtube resmi BABYMONSTER telah mencapai 3,12 juta subscriber.

Sementara itu, BABYMONSTER merupakan girl group yang dibentuk melalui program ‘Last Evaluation’ oleh YG Entertainment. Setelah melewati berbagai proses yang panjang, YG Entertainment akhirnya memutuskan untuk mendebutkan 7 anggota yang terdiri dari Ahyeon, Ruka, Chiquita, Asa, Haram, Rora dan Pharita.

Baca Juga:  Nicholas Hoult akan Perankan Lex Luthor dalam Film ‘Superman: Legacy’

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda