EntertaimentInternasional

Lagu BTS hingga Taylor Swift Bakal Hiasi Serial ‘Bridgerton’ Season 3

Lagu BTS dan Taylor Swift di serial ‘Bridgerton’ Season 3 Sumber Foto: Getty Images dan NetflixJakarta, Deras.id – Serial Netflix ‘Bridgerton’ akan kembali ke layar kaca pada 16 Mei (part 1) dan 13 Juni (part 2) dengan musim ketiga.

Sejumlah lagu dari musisi ternama, termasuk BTS hingga Taylor Swift dikonfirmasi akan muncul dalam serial tersebut. Setelah lagu milik Ariana Grande hingga Madonna telah meraimakan pada season sebelumnya.

Netflix membagikan daftar lagu dari musisi ternama yang akan menghiasi serial THIS JUST IN: Orchestral Covers you’ll hear in Bridgerton Season 3 part 1, seperti Billie Eilish – Happier Than Ever, BTS – Dynamite, GAYLE – abcdefu, Pitbull – Give Me Everything, Nick Jonas – Jealous, Sia – Cheap Thrills, Taylor Swift and Lana Del Rey – Snow On The Beach. Sedangkan daftar lagu yang akan menjadi soundtrack untuk part 2 akan dirilis pada bulan depan.

Baca Juga:  Tak Henti Beri Kejutan, Suga BTS Bakal Rilis Album Solo ‘D-DAY’

Sebelumnya pada tahun 2022, grup musik Amerika Serikat, Vitamin String Quartet bertanya pada ARMY (fan BTS) melalui akun X mereka tentang lagu BTS yang ingin para penggemar dengar di ‘Bridgerton’ season 3. Keinginan ARMY itu pun akhirnya terwujud.

Namun, daftar lagu tersebut menimbulkan reaksi beragam dari netizen, terutama para ARMY yang merasa kecewa dengan lagu ‘Dynamite’ yang akan ditampilkan. Mereka merasa lagu BTS ‘Black Swan’ lebih cocok untuk serial tersebut.

ARMY masih berharap lagu ‘Black Swan’ bisa muncul di part 2 dalam serial tersebut. Di samping itu, banyak netizen yang antusias menantikan serial tersebut dengan daftar lagu dari para musisi ternama.

Sementara itu, ‘Bridgerton’ season 3 akan berfokus pada kisah Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton). Serial ini memilki ciri khas dengan menampilkan cover orkestra dari lagu-lagu pop populer yang dibawakan oleh Vitamin String Quartet.

Baca Juga:  MC Mong Buka Suara Usai Dituding Pengaruhi EXO CBX

Nantinya serial ini akan ditayangkan dalam 8 episode yang dibagi menjadi dua bagian, dengan masing-masing 4 episode. ‘Bridgerton’ season 3 akan tayang perdana pada 16 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda