Olahraga

Lagi Nganggur, J.Lingard Ingin Perkuat Bali United

Jakarta, Deras.id – Eks bintang Manchester United, Jesse Lingard mengaku tertarik untuk membela Bali United. Usai resmi dilepas Nottingham Forest, mantan pemain timnas Inggris itu saat ini sedang menganggur.

Saat ditanya mengenai masa depannya, pemilik 32 caps bersama Timnas Inggris itu menunjuk satu klub jika suatu saat dapat berkarier di Indonesia.

“Tentu saja Bali United,” ujar Jesse Lingard pada wartawan di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2023) malam WIB.

Tujuan Jesse Lingard ke Indonesia adalah untuk memenuhi undangan Concave Indonesia. Lingard akan menjalankan beberapa aktivitas bersama Concave Indonesia pada 8-10 Juni 2023 dan meluncurkan produk terbaru berupa sepatu dengan tema “Black Pink”.

“Ada banyak spekulasi saat ini. Banyak tim yang terlibat. Seperti yang saya katakan, saya datang ke sini untuk bertemu penggemar saya dan memberikan sedikit pelatihan,” ucapnya.

Baca Juga:  Prediksi Jepang vs Kanada, Wakil Asia Ini Diyakini Melaju Kencang di Piala Dunia 2022

Jesse Linggard pernah diramal menjadi salah satu rising star Manchester United. Namun seiring waktu, performa Lingard semakin menurun hingga dilepas MU ke Nottingham Forest.

Di Nottingham Forest performa Lingard pun tidak terlalu meyakinkan. Berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Nottingham Forest, ia hanya bermain 17 kali di Premier League tanpa gol dan assist.

Lingard juga sempat berkutat dengan cedera hamstring. Masalah itu membuatnya absen dalam enam pertandingan berturut-turut Nottingham Forest.

Bahkan, dalam 12 pertandingan terakhir Nottingham Forest di Premier League, pemain yang dibayar 120 ribu pounds atau setara dengan Rp2,2 miliar per pekan ini hanya sekali diturunkan dengan total dua menit di lapangan.

Sisanya, Lingard tujuh kali dicadangkan dan empat kali tidak masuk skuad. Sejauh ini, belum beredar rumor perihal klub yang tertarik merekrut bekas personel West Ham United itu.

Baca Juga:  Final Liga Champions: Inter Milan vs Manchester City Favorit

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda