EntertaimentNasional

Lady Nayoan Kekeuh Cerai Pascamediasi dengan Rendy Kjaernett

Jakarta, Deras.id – Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan hari ini menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Negeri Bekasi dalam rangka mediasi. Namun, Lady Nayoan kekeuh dengan keputusan awal yakni bercerai dengan suaminya.

“Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya, walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Jadi saya sudah bicara juga,” kata Lady Nayoan usai menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa (18/7/2023).

“(Tetap dengan putusan mau pisah) Jawaban saya di ruang sidang seperti itu,” tambah Lady Nayoan.

Sebelumnya, Lady Nayoan sudah memberikan kesempatan usai dirinya dua kali memergoki suami berselingkuh. Namun kali ini, kesempatan itu seakan sudah tertutup rapat, dengan keputusan bulatnya di persidangan mediasi tersebut.

“Sudah di-spill ya pikiran saya kenapa, dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka, tapi kan ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi,” kata Lady Nayoan.

Baca Juga:  Ngaku Menyesal, Netizen Soroti Sikap Syahnaz ke Lady

Dari sisi Rendy, dirinya tetap berharap untuk mendapatkan kesempatan memperbaiki rumah tangganya. Untuk selanjutnya mediasi akan dilakukan bulan depan tepatnya tanggal 2 Agustus 2023.

“Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady,” kata Rendy Kjaernett.

“Jadi saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh,” tambahnya.

Rendy mengaku ingin memperbaiki hubungan komunikasi dengan sang istri dimana saat ini mereka berkomunikasi hanya sebatas membicarakan soal ketiga anak mereka. Lelaki 35 tahun ini pun sadar dengan kondisi sang istri yang masih sangat kecewa dengan dirinya oleh karena itu dalam dua minggu ini dirinya ingin memperbaiki komunikasi dengan sang istri.

Baca Juga:  SZA Tunda Konser Karena Masalah Kesehatan

“Supaya komunikasi saya sama Lady baik dulu karena dari tadi belum ada komunikasi. Dia juga masih kecewa, belum siap untuk ngomong secara pribadi karena hubungannya kita komunikasi masih urusan anak aja, dan urusan anak nggak ada masalah,” imbuhnya.

“Tapi ini saya coba perbaiki dululah 2 minggu ini, komunikasi saya sama Lady supaya mungkin dia juga membuka hati sedikit saja ngasih kesempatan. Karena yang saya lakuin ini parah ya kesalahannya, dan susahlah buat dimaafin,” pungkas Rendy Kjaernett.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda