EntertaimentInternasional

Kyuhyun Super Junior Terluka Usai Selamatkan Aktor Musikal dari Serangan Senjata Tajam

Jakarta, Deras.id – Kyuhyun Super Junior dilaporkan terluka usai menghalangi penyerangan menggunakan pisau yang ditujukan kepada seorang aktor musikal. Serangan itu terjadi saat Kyuhyun berada di ruang ganti teater musikal di Gangseo-gu, Seoul pada Minggu (19/11/2023) sekitar jam 18.00 KST.

Kyuhyun yang saat itu berada di lokasi kejadian berusaha sekuat mungkin menahannya agar tidak melukai rekan kerjanya. Namun, atas kejadian tersebut Kyuhyun diketahui mengalami luka ringan di jarinya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, Antenna pada Senin (20/11/2023).

“Kyuhyun mengalami luka lecet ringan di jarinya dan langsung mendapat perawatan di tempat kejadian,” ujar Antenna.

Dilansir dari Chosun Ilbo pada Senin (20/11/2023), polisi telah berhasil menangkap seorang wanita berusia 30-an tahun yang diketahui sebagai pelaku penyerangan. Saat ini kepolisian tengah menyelidiki lebih lanjut mengenai penyerangan itu, termasuk riwayat kejiwaan, motif dan cara pelaku memperoleh senjata tersebut.

Baca Juga:  Lim Jiyeon Bakal Comeback Lewat Film 'Revolver'

Pelaku penyerangan tersebut diketahui tidak memiliki hubungan dengan para aktor musikal tersebut. Wanita itu diduga menyelinap ke ruang ganti setelah melihat pertunjukan di hari itu (19/11/2023).

Dalam drama musikal tersebut, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu berperan sebagai Judes Ben-Hur dalam drama musikal ‘Ben-Hur’ yang telah dimulai sejak 3 September 2023. Drama musikal ini diadaptasi dari novel populer tahun 1880 dengan judul yang sama karya Law Wallace.

Sementara itu, aktivitas individu Kyuhyun saat ini telah menjadi tanggung jawab Antenna sejak anggota termuda Super Junior itu memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment pada 14 Juli 2023. Saat itu, Kyuhyun resmi keluar dari SM Entertainment bersama dua anggota Super Junior lainnya, yakni Donghae dan Eunhyuk. Meski begitu, untuk aktivitas grup bersama Super Junior tetap berada di bawah naungan SM Entertainment.

Baca Juga:  Simak Lima Fakta Meninggalnya Aktris Jung Chae Yul

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda