EntertaimentNasional

Kujungi Eropa, Nikita Mirzani Enggan Temui Lolly

Jakarta, Deras.id – Hubungan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly masih belum membaik. Hal ini terlihat ketika ibu single parent ini akan berlibur ke Eropa selama 10 hari. Ketika ditanya akan menemui sang putri, dengan tegas perempuan yang akrab disapa Nyai ini menolak.

“Enggak ada (menemui Lolly),” kata Nikita Mirzani singkat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (7/8/2023).

Usai perselisihan yang terjadi antara keduanya, Nikita mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Lolly. Tak mau ambil pusing, perempuan 37 tahun ini ingin fokus ke kehidupannya saat ini. Seakan enggan ditanyai awak media soal putri sulungnya, dirinya bergegas masuk ke bandara.

“Nggak ada komunikasi, biasa aja. Udah biarin dia dengan hidupnya, saya dengan hidup saya,” jelas Nikita Mirzani.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Bantah Pukul Putranya saat Bertengkar dengan Antonio Dedola

Perselisihan yang terjadi antara ibu dan anak ini memang sempat menghebohkan masyarakat. Hingga dirinya pernah tak mau mengakui Lolly sebagai anak. Namun dalam kesempatan ini dirinya mengaku tetap menganggap Lolly sebagai putri kandung yang telah dilahirkannya.

“Tapi walau bagaimanapun kan saya seorang ibu dia tetap anak kandung saya,” ucap Nikita Mirzani.

Perlu diketahui, Perseteruan ini terjadi usai Antonio Dedola, mantan kekasih Nikita Mirzani keluar rumah karena adanya perselisihan. Di tengah perseteruan mereka, Lolly lebih memilih membela Antonio Dedola dari pada ibu kandungnya.

Selain itu kabarnya ketika perseteruan yang dialami Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola, Nikita meminta kepada Lolly untuk menjelekan Antonio. Lolly pun merasa permintaan itu tidak masuk akal baginya, sehingga secara spontan Lolly menolak.

Baca Juga:  Tengah Berseteru, SM Entertainment Konfirmasi EXO Tetap Syuting Comeback Bertujuh

Penolakan yang dilakukan Lolly itu pun akhirnya membuat Nikita marah, sehingga persoalan ini melebar hingga mengancam tidak akan membiayai sekolah Lolly di Taunton School yang berada di London.

Keberpihakannya kepada Antonio mengakibatkan perselisihan yang semakin rumit hingga hubungan ibu dan anak ini semakin keruh. Sebaliknya Antonio sangat terbuka kepada Lolly bukan hanya itu Lolly sempat menerima uang transferan dari Antonio dan sempat menambahkan nama Antonio Dedola di akun Instagramnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda