EntertaimentInternasional

Kuasai Box Office, Transformers: Rise of the Beasts Raup Rp 1,6 Triliun

Jakarta, Deras.id – Penayangan film Transformers: Rise of the Beasts di bioskop sejak awal Juni berhasil meraup keuntungan spektakuler dan berhasil menguasai box office internasional.

Dilansir dari Variety, Transformers: Rise of the Beasts berhasil mengantongi hasil sebesar $110 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun (US$1=Rp 14.865) dari 68 pasar, termasuk $40 juta sekitar Rp 594 juta di China. Film ketujuh waralaba Transformers itu juga menghasilkan $60 juta atau sekitar Rp 892 juta dalam debutnya di Amerika Utara.

Jika ditotal dari seluruh dunia, film yang menghabiskan $200 juta (Rp 2,97 triliun) ini telah menghasilkan keuntungan sebesar $170 juta (Rp 2,5 triliun). Capaian ini berhasil menggeser Spider-Man: Across the Spider-Verse yang sebelumnya menguasai box office.

Baca Juga:  Sinopsis Drama 'Into Your Time' yang Tayang 8 September 2023

Transformers: Rise of the Beasts yang menjadi sekuel Bumblebee (2018) berhasil mencetak rekor di delapan wilayah, termasuk Indonesia, Argentina dan Peru. Selain itu, penjualan awal tiket film ini jauh lebih baik daripada dua film sebelumnya, yakni Bumblebee (2018) dan The Last Knight (2017).

Film yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak 7 Juni lalu ini, menceritakan tentang kisah seorang pria muda cerdas asal Brooklyn bernama Noah Diaz dan seorang peneliti artefak bernama Elena Wallace yang mempunya bakat di bidang masing-masing. Mereka memutuskan untuk memulai petualangan sambil menjelajahi dunia bersama Autobots dan Transformers.

Namun, perjalanan mereka tak berjalan lancar. Mereka terlibat dalam konflik berbahaya dengan dihadapkan makhluk besar yang datang untuk menghancurkan bumi. Akankah mereka berhasil mengalahkannya? Tonton cerita selengkapnya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga:  Comeback! Drama Korea ‘The First Responders’ Season 2 Bakal Tayang Bulan Agustus

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda