EntertaimentNasional

Kontroversi Soal Muslim Harus Kaya, Begini Penjelasan April Jasmine

Jakarta, Deras.id – Aktris April Jasmine sedang ramai dibicarakan usai melontarkan kalimat soal muslim harus kaya. Perempuan yang sekarang sedang fokus membangun bisnis bersama suaminya Ustaz Soleh Mahmud atau Ustaz Solmed ini mengungkapkan bahwa lebih baik berbisnis dengan manfaat mendapatkan cuan dari pada memasang status galau.

“Benar muslim support muslim, jadi kita memotivasi bahwa semua perempuan daripada pasang status sedih, ngeluh, buat apa? Nggak menghasilkan cuan. Sekarang itu kita harus berjualan, kita beli kuota kebuang gitu saja kan mahal, jadi harus menghasilkan cuan,” kata April Jasmine ditemui di Studio Trans TV pada Senin (29/1/2024).

Perempuan yang pernah membintangi sinetron Pesantren Rock N Roll ini mengaku sudah memulai bisnis semenjak kuliah. Bukan tanpa alasan, baginya membangun kebiasaan baik itu lebih penting salah satunya berbisnis karena hal tersebut lebih memberikan manfaat.

Baca Juga:  Resmi Berpacaran dengan Lee Jong Suk, IU Tulis Surat Romantis untuk Fans

“Malah zaman kuliah dulu hak sepatu aku nggak boleh berkurang kalau itu nggak menghasilkan cuan. Itu prinsip aku. Jadi kita itu segala sesuatu harus bermanfaat, ketemu orang ngebuat link, terus kalau punya bisnis kita tawarin,” ungkapnya.

Perempuan 38 tahun ini pun tidak pernah malu menawarkan bisnisnya. Baginya hal itu bukanlah masalah karena apa yang ditawarkan adalah suatu hal yang positif dan halal. Dari bisnis yang dirinya bangun selain bermanfaat baginya, juga bisa meningkatkan perekonomian orang lain terutama bagi orang yang sudah berkeluarga sehingga mampu memberikan manfaat lebih banyak.

“Yang sering aku lakukan adalah home sharing, jadi mau jadi agen siapa pun mau masuk ke rumah bagaimana bisnisnya. Ini menghasilkan cuan, kalian jangan malu termasuk saya, saya juga nggak malu untuk menawarkan, karena ini halal dan kita bisa membantu perekonomian keluarga,” imbuhnya.

Baca Juga:  Aktor Jang Ki Yong Segera Rampungkan Wamilnya dan Siap Sapa Penggemar

Soal pernyataannya yang juga mengundang kontroversi, dirinya tidak merasa berkecil hati. baginya disukai atau tidak oleh orang lain adalah sesuatu hal yang wajar.

“Nggak sedih, senang saja, alhamdulillah banyak yang perhatiin. Kalau masalah suka nggak suka kan setiap orang punya pecinta dan pembenci, nggak apa-apa alhamdulillah,” pungkasnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda