EntertaimentNasional

Kondisi Anak Wenny Ariani Usai Tahu Sosok Ayah Kandungnya

Jakarta, Deras.id – Wenny Ariani menjelaskan bahwa Naira Kaemita Sasmita atau Kekey sudah tahu secara resmi bahwa ayah biologisnya adalah Rezky Aditya. Dirinya mengungkapkan di usia anaknya yang menginjak remaja sang putri sudah mengetahui permasalahan yang dihadapi ibunya, yakni memperjuangkan status dirinya sebagai anak biologis dari Rezky Aditya.

“Dia sudah beranjak remaja, sudah tahu, mulai lihat berita, kasusnya pun dia tahu,” cerita Wenny Ariani di Tebet, Jakarta Selatan.

“Dia (Kekey) cukup bijak karena tidak pernah nanya langsung ke saya. Tapi dia tahu,” ucapnya.

Dalam momen haru, sang putri juga sempat berterima kasih kepadanya karena dari tahun 2022 hingga sekarang telah berjuang keras. Sebagai seorang anak yang beranjak remaja Wenny sadar kondisi yang dialami putrinya bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga:  Penyebab Kematian Matthew Perry Terungkap

Dirinya mengungkapkan putrinya sempat takut dan malu karena selama ini tidak mendapatkan pengakuan dari ayah bilogisnya. Namun, wanita 40 tahun ini selalu memberikan pengertian untuk terus kuat menghadapi setiap kondisi karena masih ada dirinya yang setia menemani.

“Dia bilang ‘Ma, makasih ya sudah berjuang untuk Kekey’. Ada fase di mana dia takut sekolah karena takut tapi saya kasih tahu jangan malu walaupun ayah biologis belum mau mengakui karena masih punya saya,” sambung Wenny Ariani.

Bagaikan perjuangan yang terbayar tuntas, kini dirinya merasa puas dengan keputusan Mahkamah Agung beberapa hari kemarin usai secara resmi ditetapkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah dari putrinya Kekey. Dirinya pun berharap keputusan MA tersebut bisa diterima oleh pihak Rezky Aditya sehingga tidak perlu ada peninjauan kembali atau PK.

Baca Juga:  Peringkat Idol Girl Group Bulan November 2022, Blackpink Di Posisi Pertama!

“Alhamdulillah puas ya cuma yang penting keputusan ini dapat diterima dengan oleh kedua belah pihak jadi tidak ada lagi banding lagi. Karena Rezky bisa melakukan BK atau peninjauan kembali,” kata Wenny Ariani.

“Saya harap Rezky bisa legowo, punya hati kecil dan nurani lah kepada anak ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Citra Kirana yakni istri Rezky Aditya sempat ditanya usai suaminya ditetapkan sebagai ayah biologis dari Kekey, buah cinta dengan Wenny Ariani. Artis yang pernah membintangi film Tuhan Beri Kami Citra ini hanya tersenyum dan diam membelah kerumunan wartawan yang sudah penasaran menunggu respons dirinya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda