EntertainmentInternasional

Kompak Ajukan Cuti, 6 Anggota BTS Bersiap Sambut Kepulangan Jin dari Wamil

Jakarta, Deras.id – Enam anggota BTS tengah bersiap menyambut kepulangan Jin dari wajib militer (wamil) pada 12 Juni mendatang.

Jelang dua hari kepulangan Jin, Dispatch membocorkan bahwa keenam anggota BTS telah mengajukan permohonan cuti dari masing-masing tempat wamil mereka. Hal ini dikarenakan mereka ingin menghabiskan waktu bersama sekaligus merayakan momen Jin yang telah menyelesaikan tugas di militer.

Awalnya, para anggota BTS ingin menemui Jin di depan unit militer. Namun, karena alasan keamanan mereka memutuskan untuk mengadakan perayaan secara privat di Seoul, Korea Selatan. Di samping itu, diperkirakan tidak akan ada upacara pelepasan resmi demi keselamatan bersama.

Setelah merayakan kepulangan dengan para anggota BTS, Jin dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam acara BTS FESTA 2024 pada 13 Juni mendatang di Jamsil Indoor Stadium, Korea Selatan. Dia secara khusus mengadakan hug event untuk 1.000 penggemar yang beruntung.

Baca Juga:  Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Tutup Usia

Selain itu, dalam acara BTS FESTA 2024 juga akan ditampilkan ‘Clear Weather’ yang akan mencakup berbagai momen favorit penggemar tentang Jin, dan sebuah lagu ‘Never Let Go’ dari Jungkook yang secara khusus dibat untuk ARMY (fan BTS).

Sementara itu, Jin akan menjadi anggota pertama yang menyelesaikan wamil di tahun 2024. Dia mulai mendaftar wamil pada Desember 2022 dan menjabat sebagai asisten instruktur. Sedangkan BTS dikabarkan akan comeback dengan formasi lengkap pada tahun 2025 setelah semua anggota menyelesaikan wamil.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda