EntertainmentLifestyle

Kim Young Dae akan Gelar Fan Meeting Pertamanya di Bandung

Salah satu aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Kim Young Dae akan menggelar acara fan meeting di Bandung untuk bertemu dan menyapa para penggemarnya di tanah air.Pihak promotor, @mjtonz dan @jja_official menyampaikan bahwa fan meeting perdana Kim Young Dae akan digelar di Eldorado Dome, Bandung pada 17 Desember 2022.

Hal ini merespon adanya pengumuman resmi dari agensi Kim Young Dae melalui akun instagram @outerkorea_official pada Kamis (20/10/22) lalu. Selain Indonesia, event bertajuk Fan Meeting Asia Tour ”FLY.Oungdae” ini juga digelar di Thailand dan Filipina.

Kim Young Dae akan Gelar Fan Meeting Pertamanya di Bandung

Meski acara kali ini tidak digelar di Jakarta yang merupakan ibukota negaradan sering kali menjadi langganan para artis mancanegara tampil, sama sekali tidak mengurangi antusiasme dan semangat penggemar. Kabar kedatangan sang aktor menuai banyak reaksi positif.

Please gw tiba tiba ngebuk seketika liat tempatnya gomawoyo pisan pokok n amah iya udah bikin event nya di bandung baru kali ini fanmeet di daerah sungkem dulu ah”, tulis  salah satu netizen di kolom komentar akun instagram @jja_official.

“ Thank you so much udah mau bawa artis korea ke bandung. Aku seneng banget loh, sebagai fans K-Pop yang selalu terhalang jarak ke JKT buat ketemu idola. Aku doain semoga sukses acaranya”, tulis penggemar Kim Young Dae yang lain.

Sementara itu, baru-baru ini Kim Young Dae sukses menjadi pemeran utama di salah satu drama yang berjudul “Shooting Stars.Ia beradu peran dengan Lee Sung Kyung. Drama tersebut telah tayang perdana pada 22 April 2022 lalu.

 Dikabarkan pula dalam waktu dekat ini, Kim Young Dae kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon yang berjudul “The Forbidden Marriage”. Lawan mainnya kali ini adalah Park Ju Hyun dan Kim Min Ju. The Forbidden Marriagemerupakan projectpertama Kim Young Dae dan Park Ju Hyun untuk drama kolosal. Meski masih tayang 9 Desember 2022 mendatang, foto still cut Kim Young Dae sudah banyak dibagikan.

Penulis : Rofi | Editor : April

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda