EntertaimentNasional

Kiesha Alvaro Klarifikasi Soal Anggapan Larang Okie Agustina Menikah Lagi

Jakarta, Deras.id – Aktor Kiesha Alvaro menjelaskan bahwa dia tidak memiliki niat untuk melarang sang bunda, Okie Agustina untuk menikah lagi. Di mana sempat beredar bahwa lelaki 19 tahun tersebut melarang bundanya menikah.

“Bukan melarang atau ikut campur hak prerogative Tuhan,” Ujar Kiesha dikutip Deras.id, Rabu (3/1/2024).

“Tapi aku mau ini jadi Pelajaran buat Bunda. Jadinya tidak menggampangkan pernikahan,” jelasnya.

Anak sulung dari pernikahan pertama bundanya dengan ayah kandungnya, Pasha Ungu itu merasa makna sakral permikahan itu mulai luntur, oleh karena itu dirinya merasa sedih. Bukan tanpa alasan remaja laki-laki ini sudah merasakan bagaimana bundanya sudah menikah dua kali dan mengalami perceraian dua kali juga. Hal ini dilakukan sebagai bukti perhatian dirinya kepada sang bunda jangan sampai sang bunda bersedih lagi.  

Baca Juga:  Putri Anne Diduga Lepas Hijab Usai Tampil Gunakan Topi

“Sedih,” ujarnya.

“Yang aku pikirin, yang lebih dofokuskan soal bunda menangis, yang aku jaga supaya enggak terjadi lagi,” imbuhnya.

Lebih detailnya lagi, Kiesha hanya memperbolehkan bundanya dekat dengan seseorang, lebih kepacaran namun tidak sampai menikah. Lantas ketika disinggung soal hubungan pacaran akan mendekatkan pada perilaku zina Kiesha menegaskan bahwa pacaran tersebut dalam konteks komunikasi.

“Aku sempat bikin statement pacarana boleh atau deket boleh, tapi jangan nikah. Terus ada yang bahas, ibu-ibu ‘itu kan zina,’” katanya.

“Maksudnya aku kalau mau, berhubungan komunikasi. Cuma akalau untuk nikah lagi, in ikan juga belum beres, belum sidang juga kan,” sambungnya sambil terkekeh.

Sebelumnya ketika menemani bundanya untuk mendaftar gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Kiesha sempat menjelaskan agar bundanya tidak menikah lagi dan fokus untuk merawat adik-adiknya. Hal tersebut mennjadi harapannya usai melihat bundanya bercerai untuk kedua kalinya.

Baca Juga:  MTV EMA 2023 Batal Digelar Akibat Konflik Hamas-Israel

“Pokoknya bunda, aku udah bilang sama bunda, udah habis ini sendiri aja, urus anak aja,” kata Kiesha.

Perlu diketahui bahwa Okie Agustina pernah menikah dengan vokalis Pasha Ungu pada tahun 2003 dan hubungan pernikahan itu kandas pada tahun 2009. Setelah itu budanya menemukan lelaki yang menurutnya bisa menemani hidupnya dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2012 dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo dan dikaruniai satu anak pada tahun 2014.

Lantas dipenikahan keduanya ini rumah tangga mereka berada diujung tanduk usai beredar kabar bahwa sang suami menjalin hubungan dengan teman wanitanya. Oleh karena itu Okie secara resmi menggugat suaminya 10 November lalu. 

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda