EntertainmentNasional

Ketar-ketir, Anya Geraldine Ngaku Dikuntit Sosok tak Dikenal di Apartemennya

Jakarta, Deras.id – Aktris Anya Geraldine membagikan kabar soal penguntit yang mengikutinya di lantai bawah apartemen yang ditinggalinya. Kabar kurang mengenakan ini dibagikannya lewat Instagram Story-nya.

“Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini sudah semingguan ada di bawah apartemen aku dan aku dapat foto ini dari salah satu tim aku yang sudah memperhatikan dia,” ungkap Anya Geraldine dikutip Deras.id, Rabu (1/11/2023).

Baginya, hal ini sudah sangat tidak wajar jika pun itu adalah fans-nya. Menurutnya, seorang fans pun harus memiliki batas, sehingga tidak sampai menganggu kehidupan pribadinya. Hal ini penting untuk menghargai satu sama lain.

“Ini sudah nggak bisa dinormalisasi lagi sih orang ngefans juga harus tahu batasannya. Dan aku punya privasi yang perlu kalian hargain,” tuturnya lagi.

Jika pun fans tersebut bermaksud ingin diperhatikan, seharusnya tidak sampai mengikutinya di apartemen hingga berhari-hari lamanya. Baginya dirinya juga manusia yang merasa tidak nyaman jika terus diikuti.

“Aku juga orang kan ya sama kayak kalian, kalau kalian mau cari perhatian ya nggak apa-apa banget nggak masalah, cuma jangan sampai kayak gini,” ungkapnya lagi.

Peristiwa ini bermula ketika, perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini mendapatkan DM melalui Instagram miliknya. Dari pesan tersebut dirinya merasa curiga dan heran ada sosok yang mengetahui kondisinya kala itu yang baru saja pulang syuting dan dalam kondisi sakit, hingga menawarkan untuk memesankan makanan.

“Oke guys jadi aku mau cerita ya ini sih akhirnya aku cerita karena memang sudah nggak kuat dan merasa ini sangat mengganggu sekali ya,” jelas Anya.

“Jadi mulai pertamanya kirim DM DM yang nggak jelas sampai aku nggak tahu siapa pokoknya intinya itu kayak ada seseorang yang mengikuti aku sudah selama satu mingguan ini,” jelasnya lagi.

Merasa tidak beres, akhirnya Anya menyuruh timnya untuk mengawasi apakah ada sosok yang mencurigakan. Usai diawasi akhirnya timnya mendapatkan beberapa tangkapan layar sang pelaku yang mengenakan baju gelap dengan gerak-gerik mencurigakan. Karena merasa sangat terusik pemain film web series Layangan Putus ini akhirnya membagikan tangkapan layar tersebut dengan menyamarkan muka sang pelaku.

“Aneh banget kan ini sumpah aku spill saja ya ke kalian. Ini masih aku sensor karena aku menghargai kalian, tapi ya kalau sudah ganggu banget deh dan makin keterlaluan aku makin spill akun kalian,” tuturnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda