EntertaimentInternasional

Kerap Terlibat Kontroversi, Netizen Minta Seunghan Keluar dari RIIZE

Jakarta, Deras.id – Seunghan RIIZE lagi-lagi menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Kali ini, bukan karena ketampanannya atau kemampuannya sebagai idol, melainkan kontroversi yang melibatkan dirinya dan juga selebriti lain.

Pada 16 September, beredar sebuah video yang menampilkan Seunghan RIIZE dan Soobin TXT tengah melakukan live Instagram di akun yang tidak diketahui oleh para penggemar. Live Instagram tersebut hanya disaksikan oleh empat penonton. Dalam video yang telah dihapus itu, Seunghan diduga menghina Eunchae LE SSERAFIM.

“Itu fakta. Anda tidak bisa menari, menyanyi, atau rap. Kalian semua bersemangat hanya karena menjadi MC di Music Bank. Anda bahkan harus bertemu dengan Eunchae,” ujar Seunghan RIIZE.

Perkataan Seunghan itu ditanggapi oleh Soobin dengan menunjukkan jari kakinya untuk meniru gerakan jari tengah. Setelah video live Instagram itu bocor, muncul sebuah tangkapan layar percakapan Seunghan bersama orang yang diduga temannya dengan membahas skandal terbarunya tersebut. Dalam percakapan tersebut, teman Seunghan selalu mengingatkannya untuk jangan terlalu mempercayai teman-temannya karena hal itu akan selalu diunggah di media sosial.

Baca Juga:  Resmi Menikah, Laura Theux dan Indra Brotolaras Gunakan Adat Bali

Namun, tanggapan Seunghan justru mengatakan bahwa dirinya lega, karena setidaknya video yang memperlihatkannya merokok tidak diunggah di media sosial. Tak lama berselang, video Seunghan tengah merokok bocor di media sosial. Akun sama yang membocorkan tangkapan layar tersebut, mengunggah berbagai foto Seunghan yang belum pernah dirilis, termasuk fotonya saat bersama seorang wanita. Diduga sederet foto dan video itu dibocorkan oleh teman-teman Seunghan.

Selain itu, sebelum Seunghan resmi debut bersama anggota RIIZE, sebuah foto ciumannya bersama seorang wanita di sebuah kamar hotel tersebar luas di media sosial. Saat itu, Seunghan mengakui bahwa dirinya lalai hingga foto tersebut bocor menjadi konsumsi publik.

Sejumlah kontroversi yang ditimbulkan oleh Seunghan memicu kemarahan netizen Korea. Banyak dari mereka yang menginginkan Seunghan untuk meninggalkan RIIZE. Beberapa dari mereka juga merasa heran karena SM Entertainment tidak mengambil tindakan apa pun atas masalah yang menimpa sang artis.

Baca Juga:  Chaeyoung TWICE Bakal Absen dari Konser Bulacan Karena Masalah Kesehatan

“Sebenarnya kepergiannya akan membantu grup. Ini terlalu parah,” ujar seorang netizen.

“Usir dia, dia bukanlah orang yang akan berubah,” timpal yang lainnya.

“Mengapa mereka terus menahannya dan bukan mengusirnya?” tambah netizen lainnya.

“Kejahatan apa yang dilakukan anggota lain? Jika dia punya hati nurani, dia harus pergi dengan kedua kakinya sendiri,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, RIIZE merupakan boy group baru besutan SM Entertainment yang resmi melangsungkan debut pada 4 September 2023 dengan merilis album ‘Get a Guitar’. Beranggotakan 7 orang, yakni Shotaro, Sungchan, Seunghan, Eunseok, Wonbin, Sohee, dan Anton, mereka berhasil mencuri perhatian para penggemar K-pop, terbukti dengan jumlah followers yang mencapai 2,4 juta sejak mereka resmi membuka akun Instagram dan mencetak berbagai prestasi, termasuk masuk dalam tangga lagu Top 10 Hot Trending Songs Billboard hingga memuncaki Tops Oricon’s Daily Album Chart.

Baca Juga:  Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Bintangi Drama ‘I’m Against My Romance’

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda