Olahraga

Kena Sanksi Akibat Judi, Newcastle Siap Pangkas Gaji Sandro Tonali

Newcastle, Deras.id – Sebuah situasi sulit tengah dihadapi gelandang Newcastle, Sandro Tonali, yang harus menjalani sanksi bermain selama sepuluh bulan akibat keterlibatannya dalam judi.

Meskipun Tonali telah bersikap kooperatif, memungkinkan sanksinya dipangkas dari tiga tahun potensial menjadi hanya sepuluh bulan, klubnya saat ini mempertimbangkan opsi pemotongan gaji selama masa hukumannya.

Rincian pemotongan gaji tersebut masih belum pasti, tetapi dikutip dari The Telegraph, Jumat (27/10/2023), klub tengah berdiskusi dengan pengacara tentang kemungkinan pemangkasan gaji Tonali selama masa larangan bermain.

Beberapa pihak di Italia bahkan mengindikasikan bahwa gajinya mungkin akan ditangguhkan, yang berpotensi mengakibatkan kehilangan pemasukan senilai £11 juta.

Sanksi ini berarti Tonali akan absen selama sisa musim 2023/24 dan bahkan bisa melewatkan Euro 2024 jika Italia berhasil lolos. Sanksi ini berkaitan dengan pelanggaran perjudian yang terjadi ketika Tonali masih membela AC Milan.

 Meskipun dia sebelumnya mendapat sambutan hangat dari fans Newcastle, masa depannya saat ini sangat tak pasti, dan para penggemar harus bersabar menunggu waktu lama sebelum melihatnya kembali beraksi.

Dengan absennya Tonali selama sisa musim ini, Newcastle diprediksi akan mencari pengganti dalam jendela transfer Januari untuk mendukung ambisi mereka dalam Liga Primer dan kompetisi Eropa.

Salah satu target potensial adalah Felix Nmecha dari Borussia Dortmund, yang baru-baru ini mencetak gol melawan Newcastle dalam pertandingan Liga Champions.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda