EntertaimentInternasional

Karier Lee Sun Kyun Mulai Merosot Imbas Kasus Narkoba

Jakarta, Deras.id – Lee Sun Kyun harus menelan pil pahit akibat perbuatannya atas kasus penyalahgunaan narkoba yang terungkap ke publik pada 20 Oktober 2023. Sejumlah proyek drama dan film yang dibintanginya mengalami penundaan hingga pengunduran diri, termasuk drama ‘No Way Out’.

“Menyusul insiden tidak menyenangkan yang melibatkan Lee Sun Kyun minggu lalu, diperkirakan akan memakan waktu lama untuk menyelesaikan situasi ini, yang menyebabkan dia keluar dari proyek drama. Perusahaan produksi telah menerima posisi aktor tersebut setelah mencapai kesepakatan dengan agensinya. Syuting K-drama saat ini sedang berlangsung dan tidak akan ditunda,” ungkap tim produksi drama ‘No Way Out’ pada Senin (23/10/2023).

Awalnya, Lee Sun Kyun yang berperan seagai pemeran utama dijadwalkan menjalani syuting pada akhir pekan lalu, tetapi tim produksi dilaporkan meminta pengertian dari para aktor dan staf yang dijadwalkan untuk syuting pada hari itu dengan mengatakan mereka akan menunda syuting sekitar dua minggu untuk pergantian aktor dan penyesuaian jadwal kembali. Tak hanya drama ‘No Way Out’, beberapa pruyek lainnya juga terdampak atas kasus narkoba yang menjerat bintang ‘Parasite’ tersebut.

Baca Juga:  NATO Peringatkan Ukraina untuk Tidak Meremehkan Rusia

Film ‘Escape: Project Silence’ yang telah tayang perdana di Festival Film Internasional Cannes pada Mei lalu, awalnya akan dirilis pada tahun depan. Namun, film ini dilaporkan akan menunda penayangannya sejalan dengan proses penyelidikan terhadap Lee Sun Kyun.

“Untungnya belum ada tanggal rilis pasti, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana penyelidikannya,” ujar distributor CJ ENM.

Dua film lainnya, yakni ‘Dr. Brain’ dan ‘The Land of Happiness’ juga bernasib serupa. Film ‘Dr. Brain’ yang tengah dalam tahap produksi memutuskan untuk menunda syuting lantaran aktor yang terjerat narkoba merupakan pemeran utama dalam film tersebut. Sedangkan untuk film ‘The Land of My Happiness’, tim produksi memilih untuk menunda jadwal perilisan, meski belum disebutkan tanggal pastinya. Selain itu, berbagai brand yang bekerjasama dengan Lee Sun Kyun memutuskan untuk menghapus sang aktor dari iklan mereka. Netizen menilai ini awal dari kemerosotan karier keartisan yang telah dicapai oleh Lee Sun Kyun.

Baca Juga:  Tahanan Asal Prancis Berhasil Dibebaskan

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa salah satu bintang top Korea Selatan tengah menjalani penyelidikan atas tuduhan terkait penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Badan Kepolisian Incheon mendapatkan informasi tentang sekelompok orang yang menggunakan narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Gangnam.

Usut punya usut, ternyata bintang top yang dimaksud adalah Lee Sun Kyun. Tidak hanya sendiri, diketahui bahwa Lee Sun Kyun diselediki bersama 7 orang lainnya, termasuk Hwang Hana, cucu dari pendiri ‘Namyong Diary’ Hong Doo Young dan mantan trainee idola Han Seo Hee yang sebelumya didakwa menggunakan narkoba sebanyak tiga kali dan beberapa kasus lainnya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda