Olahraga

Kamis 17 November Besok, Sandy Walsh dan Jordy Resmi Jadi WNI

Advertisement

Jakarta, Deras.Id– Dua pemain bola keturunan Indonesia, Sandy Walsh dan Jordy Amat bakal disumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada, Kamis (17/11/22) besok oleh Kemenkumham. Ketua PSSI Moch. Iriawan, membenarkan kabar tersebut dan meminta keduanya segera datang ke Indonesia.

“Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa hari kamis tanggal 17 November 2022, Sandy Walsh dan Jordi Amat akan disumpah oleh @kemenkumhamri sebagai Warga Negara Indonesia. Untuk itu, saya telah meminta Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk segera datang ke Indonesia”. tulisnya di akun Instagram @mochamadiriawan84.

Sandy Walsh saat ini berseragam KV Mechelen, Klub Jupiler Pro League Belgia. Sedangkan Jordi Amat memperkuat Tim Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Iriawan mengaku jika saat ini pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak, terutama yang ikut memperjuangkan kedua pemain tersebut agar bisa pulang ke Indonesia.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan hal baik ini. Semoga dengan bergabungnya Sandy dan Jordi, akan menambah kekuatan Timnas. Karena #kitagaruda,” tulis Iwan Bule

Rampungnya proses naturalisasi kedua pemain tersebut tengah dinanti oleh publik pecinta sepak bola tanah air. Harapannya, kedua pemain tersebut dapat menambah amunisi dan kekuatan Timnas Indonesia pada gelaran AFF 2022 yang akan berlangsung pada 20 Desember 2022  hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Advertisement

Penulis: Irman Lukmana | Editor: Rifai

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda