EntertaimentNasional

Kakak Virgoun, Febby Carol Sebut Jordan Ali Hanya Pansos

Jakarta, Deras.id – Kakak Virgoun, Febby Carol menduga bahwa Jordan Ali mendekati ibundanya Eva Manurung hanya karena ingin panjat sosial (Pansos). Dirinya pun mengungkapkan sindiran tajam lewat akun Instagram pribadinya bahwa Jordan Ali atau yang dirinya sapa Mas Mayong ingin meningkatkan followers di media sosial pribadinya.

“Lu bilang gini, ‘Kak Febby, Kak Febby, lu sudah verifikasi data belum? Gue mau centang biru nih.’ Kan lu yang ngajarin gue, kan lu yang pengen-pengen viral, kan lu yang pengen centang biru,” cerita Febby melalui unggahan Instagramnya @febbycarol_ dikutip Deras.id, Selasa (21/11/2023).

“Kalau gue bikin TikTok kan baru banget, benar-benar baru banget. Kalau yang IG (Instagram), gue sudah ramai. Nah, lu juga yang ngajarin IG. ‘Kak Febby, Kak Febby, udah lu beli aja followers itu buat IG lu biar endorse-an masuk’, lu yang ngajarin gue,” sambungnya.

Baca Juga:  Instagram Boy William Mendadak Hilang Pascakomentari Ekspresi Jennie BLACKPINK

Kakak Virgoun itu pun juga menduga, bahwa Jordan Ali rela membeli pengikut untuk meningkatkan followers. Dugaan ini bukan tanpa alasan Febby merasa curiga karena followers Jordan meningkat drastis namun yang menyukai dan berkomentar diunggahan Instagram milik Jordan hanya beberapa saja.

“Pantesan aja followers lu sampai 30 ribu, ya kan? Secara apa, postingan lu aja ada berapa terus yang likes lu kelihatan tuh di situ. Memang dasar lu ya tukang palsu, enggak ada yang real,” ungkapnya.

Baginya, semua yang dilakukan Jordan Ali palsu termasuk ungkapan soal mencintai ibundanya yang usianya terpaut jauh dengan Jordan Ali yakni 23 tahun. Bukan hanya itu Eva juga memperjelas bahwa ibunya memang sudah nenek-nenek sehingga mustahil Jordan Ali yang masih 30 tahun tulus menyukai ibundanya.

Baca Juga:  Sudah Setahun Desta dan Natasha Rizky Tak Serumah

“Semuanya palsu, termasuk yang lu bilang cinta, sayang, itu semua palsu. Fake. Kenapa gue bisa bilang palsu? Ya nggak mungkin lah, secara juga sudah nenek-nenek nyokap gue, enggak mungkin lu cinta sama yang nenek-nenek, nenek-nenek kisut lu cintai, yang bener saja bro?.Lu kata kurang gadis-gadis, cewek cantik dalam hidup lu, lu pikir. Lu tanya sama siapa pun sudah jelas niatmu apa, orang semua juga sudah tahu,” ungkap Febby ketus.

“Teruntuk mas Mayong alias Jordan Ali selamat ya cita cita Anda tercapai juga dah viral dan terkenal lewat balada cinta mas mayong kepada nenek kisutt semoga banyak job dan makin Hits yah loh semoga bisa gantiin virgoun kasih bulanan ke nenek kisutt,” pungkas Febby.

Baca Juga:  Netflix Rilis Teaser dan Poster 'The Glory Season 2', Song Hye Kyo: "Selamat Datang Di Nerakaku"

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda