Olahraga

Kai Havertz Semakin Menggila Bersama Arsenal

London, Deras.id – Kai Havertz semakin menunjukkan kepercayaan dirinya dengan sumbangan gol terbarunya untuk Arsenal. Pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium pada Minggu malam, Arsenal mengalami babak pertama yang sulit dengan hasil imbang tanpa gol.

Namun, kerja keras Arsenal membuahkan hasil di babak kedua ketika Gabriel Jesus dan Kai Havertz berhasil mencetak gol, membawa kemenangan 2-0 bagi tim asuhan mereka. Havertz, yang kini sudah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan beruntun bersama Arsenal di berbagai ajang, menyatakan bahwa kepercayaan dirinya semakin tinggi.

“Kepercayaan diri Anda selalu tinggi ketika mencetak gol dan berkontribusi. Hal yang sama juga terjadi pada saya, saya senang, dan sekarang yang terpenting adalah konsisten dengan hal tersebut, secara rutin di setiap pekan, dan berusaha untuk mempertahankan performa tersebut,” kata Havertz dalam pernyataannya dikutip dari situs resmi Arsenal, Selasa (19/12/2023).

Baca Juga:  Legenda Liverpool Desak Kloop Mainkan Nunez Ketimbang Gakpo

Pada pertandingan melawan Brighton menunjukkan performa menyerang yang kuat dari Arsenal. Havertz mengevaluasi pertandingan tersebut.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus. Saya pikir kami seharusnya mencetak beberapa gol di babak pertama, namun kami membicarakan beberapa hal di babak pertama dan membuatnya sedikit lebih baik di babak kedua,” ujarnya.

Meskipun Arsenal berhasil memenangkan pertandingan, Havertz menyoroti peluang yang belum dimanfaatkan sepenuhnya oleh timnya. Dia berpendapat bahwa dengan memanfaatkan peluang tersebut, Arsenal memiliki potensi untuk meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar. Dengan kata lain, Havertz menegaskan pentingnya konsistensi dalam performa tim untuk mencapai hasil yang diinginkan setiap pekan.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda