EntertainmentNasional

Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Tutup Usia

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Kabar duka datang dari musisi senior Nomo Koeswoyo telah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (15/3/2023). Kabar ini disampaikan oleh anak dari Nomo Koeswoyo, Helen Koeswoyo melalui Instagram Story miliknya.

“Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19.30 WIB,” bunyi keterangan tertulis pada akun instastory @helen.koeswoyo dikutip Deras.id, Kamis (16/3/2023).

Pemilik nama asli Koesnomo bin Koeswoyo menghembuskan napas terakhirnya di usia 85 tahun di Magelang, Jawa Tengah. Helen menyampaikan bahwa almarhum akan disemayamkan di rumah duka di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Di Magelang. Di semayamkan di Rumah Duka : Jln. Pertanian 1 no.5 Lebak Bulus – Cilandak. Dimakamkan di TPU Jeruk Purut (Jam TBC),” tulis Helen Koeswoyo.

Baca Juga:  Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Usia 7 Tahun di Banyuwangi

Keluarga Nomo meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan almarhum selama hidupnya. Ia juga memohon doa untuk almarhum Nomo.

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin Allahumma Amiin,” tulis Helen Koeswoyo.

Advertisement

Nomo memiliki grup band bernama Kus Brothers, namun ia bergabung paling terakhir. Nomo menempati posisi sebagai drummer.

Baca Juga:  Jelang Malam Tahun Baru, Polda Metro Jaya Tutup Jalan Sudirman-Thamrin

Koes Brothers merilis album pertama di tahun 1962. Satu tahun setelah perilisan tersebut, grup ini mengganti nama menjadi Koes Bersaudara. Namun Nomo keluar dari grup tersebut karena terdapat konflik.

Selanjutnya pada tahun 1969 pria yang lahir di Tuban Jawa Timur ini kembali ke dunia musik dan mendirikan grup dengan nama No Koes. Nomo menciptakan lagu “Sok Tahu” dan grup ini eksis pada tahun 1970-an.

Advertisement

Penulis: Risca l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda