EntertainmentNasional

Kabar Duka, Ayah Sambung Hamis Daud Meninggal Dunia

Jakarta, Deras.id – Aktor Hamis Daud membagikan kabar duka bahwa Ayah sambungnya meninggal dunia yakni Giovanni Weber. Dalam Instagram pribadinya, suami Raisa itu mengunggah momen bersama almarhum lelaki yang dipanggilnya papa itu.

“Giovanni Weber. Aku berhutang banyak pada pria ini. Dia membantu membesarkanku. Memberikan aku pekerjaan pertama di usia 12 tahun dengan membuat kursi di gudangnya yang membuka kecintaanku pada desain dan arsitektur,” cerita Hamish Daud soal sosok ayah sambungnya itu dikutip Deras.id, Senin (30/10/2023).

Lelaki yang dirinya panggil papa sangat membekas di kehidupannya karena semasa hidupnya telah mengajarkan banyak hal. Bagaimana kala saat masih sangat muda, sang papa sudah mengenalkan dan mempekerjakannya untuk membuat kursi. Hal itu menjadi alasan bagaimana dirinya menggemari desain dan arsitektur.

Baca Juga:  Saham YG Entertainment Anjlok 5,8% Imbas Rumor Lisa Blackpink Tidak Perpanjang Kontrak

Bukan hanya itu, ayah satu anak ini juga diajarkan tentang berbisnis. Walaupun berstatus orang tua sambung, selama ini sang papa dengan tulus menanggung biaya sekolah dan kuliahnya. Bagi Hamish, sosok papa memberikan makna sendiri dalam kehidupannya, bagaimana memaknai sebuah cinta, bagaimana menghadapi masa depan semua itu diajarkan oleh almarhum papa.

“Dia mengajarkanku banyak hal tentang bisnis dan wirausaha sejak muda serta menyekolahkanku sampai kuliah,” ucapnya.

“Giovanni adalah figur ayah yang sangat classy. Aku mengagumi dan sangat mencintainya. Terima kasih telah memperluas pengalaman hidupku, Papa. Beristirahatlah dengan tenang,” doa Hamish Daud.

Lantas kabar ini pun mendapat respons dari teman-temannya yang turut berduka atas kabar tersebut.

“My deepest condolences. So sorry for ur loss,” kata Yasmine Wildblood.

Baca Juga:  Han So Hee Akui Alami Cedera Selama Syuting ‘Gyeongsang Creature’

“So sorry for your lost, brother,” ucap Marshel Siahaan.

“Deep condolences,” kata David John Schaap.

Perlu diketahui, ayah kandung lelaki yang memiliki nama lengkap Hamis Daud Wyllie bernama David Wyllie yang meninggal dunia sejak tahun 2012. Ayah Hamis merupakan lelaki berkebangsaan Australia dan menikah dengan ibunya yang berasal dari Bawean Madura. Namun pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian.

Setelah itu sang ibu menikah dengan Giovanni Weber, Hamish pun ikut dengan sang ibu usai bercerai. Sehingga selama ini Hamish dibesarkan oleh ibu kandung dan papa sambungnya tersebut.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda