EntertainmentNasional

Kabar Duka, Aktris Nanie Darham Meninggal Diduga Usai Jalani Operasi Sedot Lemak

Jakarta, Deras.id – Nanie Darham, aktris pemeran Film horror ‘Air Terjun Pengantin’ dikabarkan meninggal dunia sebulan yang lalu pada Selasa 21 Oktober 2023. Diduga meninggalnya perempuan kelahiran 1986 ini usai melakukan operasi sedot lemak. 

“Istirahatlah dalam Cinta Adikku yang cantik @naniedarham Sabtu, 21-Oktober-2023 adalah hari di mana kamu meninggalkan kami selamanya,”tulis Indrie Darham, kakak Nanie Darham lewat laman Instagram pribadinya dikutip Deras.id (23/11/2023).

Proses operasi sedot lemak atau liposuction ini dilakukan pada salah satu klinik di Jakarta Selatan yang kabarnya menelan biaya tidak sedikit yakni sebesar Rp 300 juta. Selain itu diketahui bahwa Nanie Darham melakukan operasi liposuction ini hanya lima menit lantas setelah itu dirinya dilarikan ke Rumah Sakit Suyoto yang ada di Bintaro Jakarta Selatan. Ternyata ketika dilarikan ke RS dengan menggunakan ambulance Nanie dketahui sudah meninggal dunia, kondisi Nanie sudah sangat memprihatinkan hingga keluarnya darah dibagian mata dan hidungnya.

Baca Juga:  Haechan NCT Absen dari Fan Meeting NCT DREAM Karena Masalah Kesehatan

Keluarga pun merasa tidak terima karena diduga Nanie menjadi korban malapraktek. Melalui kuasa hukum keluarga, Hartono Tanuwidjaja menjelaskan bahwa terdapat tiga belas luka di tubuh Nanie Darham. Hal ini diketahui usai dilakukan visum di antaranya luka tersebut berada di bagian punggung tangan dan dua sayatan di bagian perut.

Untuk saat ini Hartono menjelaskan bahwa hasil visum itu sudah dilampirkan sebagai bukti bahwa adanya kejanggalan dalam proses operasi tersebut. Bukan hanya itu proses operasi tersebut diketahui dilakukan dua bulan setelah Nanie melahirkan. Lantas keluarga pun menyoroti soal keamanan dan etika prosedur medis yang diterapkan oleh pihak terkait.

Sebelumnya, nama Nanie Darham memang jarang muncul di publik usai dirinya terjerat kasus narkoba. Namun, nama Nanie Darham mulai ramai diperbincangkan usai dia terjerat kasus narkoba dimana dirinya adalah sebagai penjual. Diketahui Nanie melakukan aksi menjual barang haram tersebut selama satu tahun yang akhirnya dirinya berhasil ditangkap. Sudah sebulan lalu Nanie Darham dimakankan namun hingga saat ini kasusnya masih terus berlanjut.

Baca Juga:  Liam Payne Tunda Tur Usai Alami Infeksi Ginjal

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda