Olahraga

Juventus Berminat Rekrut Thomas Partey dari Arsenal

Turin, Deras.id – Klub Serie A Italia, Juventus, sedang mempertimbangkan untuk merekrut bintang Arsenal, Thomas Partey, pada jendela transfer Januari mendatang. Partey diproyeksikan menjadi pengganti Paul Pogba yang sedang mendapat skorsing panjang.

Demikian tulis TuttoJuve.com, Rabu (01/11/2023). Partey, yang sempat dilanda cedera musim ini, hanya bermain selama 341 menit untuk Arsenal dan kabarnya sedang memikirkan untuk meninggalkan klub asal London Utara tersebut.

Kontrak Partey dengan Arsenal masih berlaku hingga tahun 2025. Jika dia memutuskan untuk pergi, klub Arsenal diperkirakan akan meminta biaya transfer sekitar €30 juta (£26 juta/$31,7 juta). Namun, Juventus nampaknya lebih tertarik untuk mendapatkan jasanya dengan status pinjaman, mengingat harga tersebut mungkin terlalu tinggi bagi mereka.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah kehilangan dua gelandang penting, yaitu Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. Pogba sedang menghadapi skorsing panjang setelah terbukti menggunakan zat terlarang, sementara Fagioli dihukum tujuh bulan karena terlibat dalam aktivitas perjudian ilegal.

Baca Juga:  Arsenal Siap Tampung Bek Tangguh City

Dengan situasi ini, Partey bisa menjadi tambahan yang berharga bagi Juventus. Arsenal sendiri akan menghadapi West Ham dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga, dan Partey memiliki peluang untuk menjadi starter dalam pertandingan tersebut.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda