EntertaimentInternasional

Jung Hae In Bakal Comeback Akting Lewat Drama ‘Mom’s Friend’s Son’

Jakarta, Deras.id – Jung Hae In dikonfirmasi akan comeback ke layar kaca lewat drama ‘Mom’s Friend’s Son’. Drama ini akan menjadi proyek terbaru Jung Hae In setelah menyelesaikaan drama ‘D.P season 2’.

Nantinya, Jung Hae In akan menjadi pemeran utama dengan memerankan karakter Choi Seung Hyo, yang merupakan putra teman ibu Bae Seok Ryu sekaligus kepala studio arsitektur In. Dia termasuk salah satu arsitek termuda dan terkemuka di industri arsitektur Korea. Selain dikenal dengan kemampuannya yang hebat, Choi Seung Hyo juga tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna.

Masa lalunya yang kelam melibatkan Bae Seok Ryu, seseorang yang dia temui ketika berusia empat tahun dengan mengikuti ibunya ke pemandian. Keduanya yang terbiasa berbagi susu pisang di pemandian akan bersatu kembali setelah waktu berlalu dan akan menguak suatu hubungan yang selama ini menjadi misteri. Untuk karakter Bae Seok Ryu, tim produksi telah menggaet Jung So Min untuk memerankannya yang hingga kini masih dalam tahap diskusi.

Baca Juga:  Komunitas Kurdi Paris Gelar Demo Terkait Penembakan Tiga Aktivis

Drama yang mengusung genre romantic komedi ini akan disutradarai oleh Yoo Jae Won yang sebelumnya menggarap beberapa drama, termasuk ‘Oh My Ghost’ (2016) dan ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ (2021). Sedangkan Shin Ha Eun akan menjadi penulis naskah drama ini. Syuting ‘Mom’s Friend’s Son’ dijadwalkan akan dimulai tahun depan, dengan tanggal tayang diperkirakan pada paruh kedua tahun 2024.

Sementara itu, Jung Hae In mengawali kariernya sebagai model video musik grup AOA yang bertajuk ‘Moya’ tahun 2013. Setahun kemudian, dia memulai debut akting dengan membintangi drama ‘Bride of the Century’ (2014) di usia 26 tahun. Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama ‘While You Were Sleeping’ (2017). Setelah itu, Jung Hae In mulai mendapatkan tawaran sebagai peran utama, seperti di drama ‘Something in the Rain’ (2018), ‘One Spring Night’ (2019), ‘Snowdrop’ (2021), hingga D.P (2021-2023).

Baca Juga:  Han So Hee Positif COVID-19 Saat Syuting Drama

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda