EntertaimentInternasional

Jung Eun Chae Dikonfirmasi Pacaran dengan Kim Chung Jae

Jakarta, Deras.id – Jagat duniaa maya lagi-lagi dihebohkan dengan kabar asmara selebirit Korea Selatan. Kali ini aktris Jung Eun Chae dikonfirmasi tengah berpacaran dengan Kim Chung Jae.

“Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae sedang menjalin hubungan. Mereka memiliki perasaan yang baik dan sedang dalam tahap pengenalan satu sama lain,” ujar agensi Jung Eun Chae, Project Hosoo pada Kamis (21/3/2024).

Kabar ini disambut hangat oleh publik. Banyak yang menilai bahwa keduanya adalah pasangan yang serasi. Di samping itu, hubungan asmara ini digadang-gadang telah terjalin sejak tahun 2023 lalu.

Sebelumnnya, Jung Eun Chae mengunggah foto studio Kim Chung Jae di  Instagram pribadinya pada Juli 2023. Lalu baru-baru ini, dia juga mengunggah foto bersama Kim Chung Jae dan teman-temannya. Hal ini seperti isyarat yang diberikan oleh Jung Eun Chae bahwa dirinya menjalin hubungan asmara dengan Kim Jung Chae.

Baca Juga:  Lampaui 100 Ribu Pre-Order di KTown4U, Jisoo Blackpink Cetak Sejarah

Sementara itu, Km Chung Jae yang merupakan seorang desainer produk sekaligus artis. Namanya menjadi viral usai dirinya tampil di variety show MBC ‘I Live Alone’ pada tahun 2017 dengan dipekernakan sebagai junior Kian84. Kim Chung Jae kerap disebut sebagai artis yang memiliki visual seperti idol.

Setelah tampil di acara tersebut, Kim Chung Jae juga sempat hadir di program acara ‘Where is My Home’. Selain itu, Kim Chung Jae kerap syuting beberapa iklan hingga majalah. Bahkan Kim Chung Jae beberapa kali terlihat menghadiri acara dari merek fashion, seperti COS, Fendi, hingga Cartier. Saat ini, Kim Chung Jae juga fokus membangun bisnisnya sendiri dengan membuka studio pribadi yang diberi nama Studio Kim Chung Jae.

Baca Juga:  Musim Dingin di Eropa Tak Bersalju, Bukti Pemanasan Global Makin Parah

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda