EntertaimentInternasional

Johhny NCT Alami Cedera Bahu, Semua Jadwal Dibatalkan Termasuk Indonesia

Jakarta, Deras.id – SM Entertainment merilis pernyataan tentang kondisi kesehatan Johnny NCT pada 12 Juni 2023. Dalam pernyatannya, SM mengatakan bahwa pemilik nama lengkap Seo Young Ho sedang mengalami cedera bahu usai membentur pintu studio.

“Kami ingin memberi tahu penggemar tentang cedera Johnny NCT. Saat syuting konten tadi malam pada 11 Juni, Johnny membenturkan bahu kanannya ke pintu studio dan mengalami cedera, dia segera dipindahkan ke rumah sakit untuk menerima pertolongan pertama dan pemeriksaan media menyeluruh,” tulis SM Entertainment.

SM Entertainment juga menjelaskan bahwa tulang selangka Johhny mengalami retak, sehingga pihak agensi memutuskan untuk sementara waktu menghentikan semua aktivitas sang artis hingga kondisinya pulih.

Berdasrkan hasil pemeriksaan, klavikula (tulang selangka) kanannya retak dan dia mendapat saran medis bahwa dia harus memakai penahan untuk mengamankan area yang relevan dan untuk meminimalkan pergerakan sampai sembuh. Oleh karena itu, Johnny akan menghentikan sementara semua aktivitas yang dijadwalkan, dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan, kami akan memberi tahu anda tentang kembalinya Johnny ke aktivitas yang dijadwalkan di kemudian hari,” jelasnya.

Baca Juga:  Sooyoung SNSD Difoto secara Ilegal Saat Ganti Pakaian

Pihak agensi menutup pernyataannya dengan permintaan maaf kepada penggemar karena memberi berita yang mengejutkan. SM Entertianment akan memprioritaskan kesehatan pria asal Chicago tersebut.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat khawatir para penggemar dengan berita yang tiba-tiba. Agensi akan memprioritaskan perawatan artis dan membantu Johnny fokus pada pemulihannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa menyapa penggemar lagi dalam keadaan sehat. Terima kasih,” tutup pihak agensi.

Akibat insiden ini, Johnny yang sebelumnya dijadwalkan akan hadir sebagai DJ di sebuah kelab Colosseum, Jakarta pada 16 Juni mendatang terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Johnny menyampaikan penyesalannya melalui akun Instagram resmi Colosseum Jakarta.

“Hai, ini Johnny Be. Aku sangat menyesal telah mengecawakan penggemar Indonesia yang menunggu pertunjukanku. Itu mematahkan hatiku, tetapi kami memutuskan untuk membatalkan setiap jadwal sampai aku siap kembali ke panggung. Aku mencintaimu, tidak sabar untuk melimatmu lagi,” ujar Johnny.

Baca Juga:  Joen Somi Pamer Wajah Penuh Bekas Ciuman, Bekas Ciuman Siapakah itu?

Selain itu, penampilan Johnny di Savaya Bali bersama Kvibes.id pada 17 Juni 2023 juga mengalami penundaan. Hal ini disampaikan melalui akun Instagram @/officialkvibes.

“Kami dengan sedih mengumumkan bahwa pesta musim panas Kvibes akan ditunda. Tanggal akan dirilis setelah jadwal baru Johnny pasca-pemulihan diumumkan. Detail tentang pengembalian uang tiket akan segera dibagikan. Kami benar-benar sedih dan patah hati untuk Johnny dan berharap Johnny cepat sembuh,” tulis Kvibes.

Para penggemar pun membanjiri kolom komentar Instagram Johnny dan berbagai media sosial lainnya termasuk Twitter dengan mendoakan agar sang idola lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda