EntertaimentInternasional

Jisoo BLACKPINK Disebut akan Bintangi Film Bersama Lee Min Ho

Jakarta, Deras.id – Jisoo BLACKPINK semakin melebarkan kariernya di dunia akting. Baru-baru ini, anggota tertua BLACKPINK itu disebut akan membintangi film bersama Lee Min Ho yang bertajuk ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Mengenai hal ini, YG Entertainment memberi tanggapan singkat.

“Jisoo BLACKPINK telah menerima tawaran untuk tampil di ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Saat ini dia dengan mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar YG Entertainment pada Selasa (24/10/2023).

Tawaran film ini datang usai Jisoo menyelesaikan debutnya di film layar lebar bertajuk ‘Dr. Cheon and Lost Talisman’. Jika Jisoo menerima tawaran ini kemungkinan besar dia akan berperan sebagai Lee Ji Hye, rekan Yoo Jung Hyuk yang akan diperankan oleh Lee Min Ho. Karakter Lee Ji Hye ini digambarkan sebagai seorang siswa sekolah menengah yang mengikuti Yoo Jung Hyuk sebagai gurunya dan menampilkan kesan yang memukau di awal cerita.

Baca Juga:  Lizzo Banjir Hujatan Usai Digugat atas Pelecehan Seksual hingga Body Shaming oleh Mantan Penari

Tak hanya dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai pemeran utama, film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ ini juga akan menampilkan sederet aktor dan aktris Korea Selatan yang berbakat, termasuk Ahn Hyo Seop (Kim Dok Ja), Nana (Jung Hee Won), Chae Soobin (Yoon Sangah), Shin Seungho (Lee Hyunsung), Jung Sungil, dan Park Hasan. ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ menceritakan tentang kisah Kim Dok Ja yang masuk ke dalam dunia web novel yang dia baca dan berjuang bersama rekan-rekannya termasuk Yoo Jung Hyuk.

Film ini diadaptasi dari web novel populer dengan judul yang sama. ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ merupakan web novel yang diterbitkan di Munpia sejak Februari 2018 dan telah melampaui 26 juta penayangan. Karya ini dikatakan telah berhasil mengubah tren pasar novel web Korea Selatan. Film yang mengusung genre action, drama, dan fantasi ini diproduksi oleh Realize Pictures dengan menelan biaya produksi yang fantastis sebesar 30 miliar Won (sekitar Rp 354 miliar). Dikabarkan proses casting utama telah selesai, sehingga tahap pra produksi film ini akan segera selesai dan syuting akan dimulai pada Desember 2023.

Baca Juga:  Dekat dengan Bule, Nathalie Holscher Kabarkan Sudah Bertunangan

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK yang memulai debut aktingnya melalui drama ‘Snowdrop’ bersama Jung Hae In pada 2021, kerap mendapatkan tawaran untuk membintangi drama dan film, termasuk drama ‘Infleunza’. Tim produksi drama ‘Influenza’ ini dilaporkan mengincar Jisoo dan Park Jung Min untuk menjadi pemeran utama. Meski begitu, menurut YG Entertainment sang artis masih mempertimbangkan tawaran akting tersebut.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda