EntertainmentInternasional

Jin Resmi Keluar Wamil, Penggemar Sambut dengan ‘Welcome Back Jin’ hingga Momen Reuni BTS

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Jin BTS telah resmi keluar dari kamp militer usai menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada hari ini (12/6/2024). Kepulangannya disambut hangat oleh para anggota BTS dan ARMY (fan BTS).

Dilansir dari KOREA Dispatch, terlihat para anggota BTS yang telah mengajukan cuti wamil menghadiri upacara pelepasan tersebut, seperti rumor yang beredar sebelumnya. Namun, dari foto dan video yang beredar di media sosial, dari keenam anggota BTS hanya Suga yang tidak hadir dalam acara tersebut.

Jin yang terlihat memakai seragam militer lengkap dengan topi baret itu tersenyum dan memberi salam perpisahan kepada rekan-rekannya di militer hingga orang-orang yang telah menunggu kehadirannya di luar.

Sebelum akhirnya JIn disambut dengan kehadiran para anggota BTS di luar kamp militer. Mereka pun secara bergantian memeluk Jin untuk melepas rindu hingga memberikan buket bunga. Bahkan leader BTS, RM secara khusus membawa saxophone untuk merayakan upacara pelepasan tersebut.

Baca Juga:  Resmi Menikah, Umi Yuni dan Abah Agam Tak Hadiri Undangan Noorhayati

Dalam momen tersebut, tampak V, RM, dan J-Hope mengenakan baju bebas. Sedangkan Jimin dan Jungkook memakai seragam militernya.

Di samping itu, para penggemar yang diimbau oleh BIGHIT MUSIC untuk tidak hadir di lokasi upacara pelepasan demi keamanan dan kesalamatan bersama, menyambut kepulangan idola mereka di media sosial.

Advertisement

Para ARMY menggila di media sosial dengan mencurahkan kebahagiaan mereka. Berbagai tagar dan topik yang berkaitan dengan Jin BTS seperti ‘Welcome Back Jin’, ‘BTS Jin’s Military Discharge’, ‘ARMY FOREVER BANGTAN FOREVER’, ‘BIGHIT’, ‘The Astronaut Has Landed’, hingga ‘DADDY’S HOME’ menjadi trending topic di platform X.

Baca Juga:  Dekat dengan Perempuan Muda, Sule: Pikirannya Dewasa

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda