EntertainmentInternasional

Jihyo TWICE Siap Debut Solo Agustus 2023 dengan Killin’ Me Good

Jakarta, Deras.id – Jihyo TWICE dikonfirmasi akan melangsungkan debut solonya pada bulan Agustus mendatang. Kabar ini dibagikan melalui akun media sosial resmi TWICE dengan merilis sebuah teaser foto bertuliskan Killin’ Me Good pada Kamis (8/6/2023).

“ZYO’s ZONE Killin’ Me Good. Segera rilis Agustus ini,” tulis akun Twitter resmi TWICE.

Dalam teaser foto tersebut, menampilkan Jihyo yang tengah memakai lipstik yang terlihat dari kaca spion mobil. Sebelumnya pada 5 Juni, JYP Entertainment telah membagikan teaser foto pertama yang memperlihatkan tangan tengah memegang setir mobil.

Proyek debut ini disambut antusias oleh para penggemar yang telah lama menantikan debut solo leader TWICE tersebut. Pemilik nama lengkap Park Jihyo tersebut akan menjadi anggota TWICE kedua yang melakukan debut solo. Sebelumnya, Nayeon lebih dulu merilis album solo bertajuk ‘IM NAYEON’ dengan title track ‘POP’ pada 24 Juni 2022.

Baca Juga:  Park Seo Joon Tanggapi Rumor Kencan dengan Youtuber Xooos

Idol kelahiran tahun 1997 itu kerap kali merilis lagu solo untuk mengisi soundtrack drama Korea, seperti lagu Stardust Love (Twenty Five, Twenty One), A Strange Day (Summer Strike), hingga I Fly (Today’s Webtoon).

Saat ini, Jihyo tengah disibukkan dengan serangkaian tur dunia bertajuk ‘READY TO BE’ bersama anggota TWICE lainnya. Tur ini diselenggarakan di sejumlah negara seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Jepang. Tur dunia TWICE kali ini berlangsung mulai 15 April hingga 9 Juli mendatang.

Sementara itu, mini album TWICE yang bertajuk ‘READY TO BE’ telah memulai debutnya di peringkat 2 Billboard 200 dengan total 153 ribu setelah mencapai minggu penjualan Amerika Serikat terbesar dari artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah.

Baca Juga:  Venry Hasan Tantang Tes DNA, Begini Respons Denny Sumargo

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda