EntertaimentNasional

Jessica Mila Ingin Lahiran Normal

Jakarta, Deras.id – Kabar bahagia datang dari Jessica Mila atas kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Istri Yakub Hasibuan saat ini lebih fokus untuk berdoa dan berolahraga supaya kondisi fisiknya tetap sehat dengan harapan dapat melaksanakan persalinan secara normal.

“Aku kalau sampai sekarang kalau dibilang stres belum, Puji Tuhan, aku banyak berdoa sama Tuhan, banyak olahraga, karena katanya kalau aktif, persalinan secara normal itu bisa dilancarkan,” kata Jessica Mila saat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/1/2024).

“Jadi sekarang banyak baca apa yang baik untuk dilakukan, banyak berolahraga,” sambungnya.

Menjelang persalinannya, perempuan 31 tahun ini mengaku sudah merasa siap, malah sebaliknya sang suami yang merasa deg-degan. Namun hal ini wajar karena momen tersebut akan menjadi pengalaman awalnya sebagai seorang suami dimana dirinya selalu siap siaga menjaga sang istri. Yakub pun juga memutuskan untuk bekerja di rumah jika ada pekerjaan tambahan.

Baca Juga:  Sikap Febby Rastanty di Pernikahan Jessica Mila Disorot

“Aku sih sebenernya nggak deg-degan, malah Yakup deh yang deg-degan,” ujar Jessica Mila.

“Lebih karena anak pertama, jadi harus lebih ekstra, jadi kalau ada kerjaan tambahan di kantor, sambung di rumah, lewat online, sambil ngeliatin,” ucap Yakup Hasibuan.

Sebelumnya, telah diadakan acara 7 bulanan dengan menggunakan prosesi adat Batak yang disebut dengan acara Mambosuri. Jessica Mila pun sebagai perempuan keturunan Manado sempat merasa bingung dengan adat tersebut, namun berkat kedua mertuanya dirinya bisa memahami adat tersebut dan menjalankan acara dengan lancar.

Dalam adat 7 bulanan Mambosuri ini memiliki arti ‘membuat kenyang’. Dalam proses pelaksanaan adat tersebut calon ibu dan ayah disuapi oleh orang tua dengan hidangan makanan yang sudah disiapkan. Lantas hidangan makanan tersebut yang disuapkan kepada mereka memiliki makna filosofis khusunya bagi sang ibu dan buah hati.

Baca Juga:  Polda Tetapkan CSB sebagai Tersangka Kasus Penipuan Jessica Iskandar

Makanan yang dihidangkan tersebut memiliki beberapa arti diantaranya yakni memiliki simbol kesuksesan, kesegaran dan kekuatan. Jessica Milla pun merasa bahagia bisa menjalankan adat batak Mambosuri tersebut, dimana hal itu menjadi adat baru baginya. Selain itu Jessica Mila dan Yakub Hasibuan juga sudah memberitahukan gender buah hatinya di acara gender reveal bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda