EntertaimentNasional

Jessica Iskandar dan Suami Teriaki Pelaku Penipuan Mobilnya Usai Tiba di Bandara

Jakarta, Deras.id – Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag meneriaki tersangka penipuan sewa mobil miliknya, yakni Christoper Steffanus Budianto yang saat itu baru saja mendarat di bandara Soekarno Hatta kemarin malam. Dalam kasus tersebut pasangan selebriti ini mengalami kerugian miliaran rupiah. Seakan mengungkapkan kekesalannya, Jessica dan suami meneriaki lelaki yang akrab disapa Steffan itu. Pada saat mendarat di bandara Steffan di kawal ketat oleh Tim Divhubinter Polri dan Subdit Ranmor Distreskrimum Polda Metro Jaya.

“Wah itu gimana ya, yang pasti aku jadi kebawa emosional karena ya dari waktu satu setengah tahun ini aku sudah berusaha banget untuk mengolah perasaan ini sendiri, untuk bisa keluar dari bayang-bayang musibah. Musibah itu terus terang, cobaan berat, apalagi itu setelah kita menikah, baru melahirkan,” kata Jessica Iskandar.

Jessika Iskandar dan suami sudah mengurus kasusnya selama satu satun lebih. Baginya hal ini bukanlah hal yang mudah. Dimana kala itu dirinya juga Tengah hamil dan akan melahirkan, sehingga ketika mengetahui bahwa dirinya telah ditipu menjadi peristiwa yang sangat memukul mentalnya. Namun, kini dirinya berbahagia karena perjuangannya selama ini tidak sia-sia.

Baca Juga:  Jedar Buka Pintu Damai untuk Steven, Ini Syaratnya

“Satu setengah tahun ini aku berusaha untuk bisa mengikhlaskan, untuk bisa bangkit lagi, fokus lagi kepada kehidupan aku, suami dan anak-anak. Kemarin itu sungguh sangat, amat, menguras tenaga, biaya, emosi, mental juga jadi rusak, waktu juga jadi semua berantakan,” bebernya.

“Sekarang sosok yang buat masalah ini terjadi di hidup keluarga aku, rasanya tuh kayak wah, meledaklah. Aku nggak pernah kayak gitu sama orang. Aku tuh langsung luapin, teriak, karena aku benar-benar, ‘Tuhan! Eugh… kenapa dia tega banget lakuin ini sama aku. Padahal aku nggak pernah jahat sama dia. Kenapa dia bisa-bisanya tega untuk ibaratnya menyiksa aku saat aku hamil, melahirkan’. Ketemu dia itu kayak nge-flashback, membuka lembaran luka yang sudah aku berusaha ikhlaskan, sembuhkan,” ungkap Jessica Iskandar.

Baca Juga:  Pangeran William Dikabarkan Selingkuh dengan Teman Dekat Sang Istri

Vincent Verhaag juga seakan tidak bisa mengontrol emosi usai Steffan tiba di bandara. Baginya Ketika mengenang peristiwa satu setengah tahun yang lalu disaat istrinya mengandung besar dan melahirkan anaknya seharusnya menjadi momen bahagia. Namun karena persoalan penipuan yang dialami maka peristiwa bahagia itu terasa begitu hambar.

“Nggak ada (kata-kata keluar dari Steffan). Saya emosi saja, akhirnya saya ketemu sama orang yang menyakiti istri saya saat istri saya hamil, lalu saat momen dia melahirkan Baby Don, harusnya itu jadi momen bahagianya istri melahirkan sosok buah hati yang sehat, tapi kena imbasnya. Sakit hatinya di situ. Cuma ini negara hukum, menghormati prosesnya dan pasal-pasal, jadi juga nggak mau main hakim sendiri,” tegas Vincent Verhaag.

Baca Juga:  The8 SEVENTEEN Alami Retak Tulang Selangka, Pledis Rilis Pernyataan Resmi

Christoper Steffanus Budianto berhasil dibekuk ketika berada di Bangkok, Thailand. Penangkapan ini berhasil berkat kerja sama Kepolisian Thailand dan Polri. Modus yang dilakukan oleh Christoper untuk menipu pasangan selebriti ini adalah dengan kerjasama bisnis penyewaan mobil disinyalir kerugian yang dialami oleh Jessica Iskandar mencapai Rp 10 miliar.

“Buat aku pribadi juga suami dan kuasa hukum yang pasti sangat berterima kasih kepada Pak Kapolri Listyo Sigit, Pak Kadivhubinter Krishna Mukti, termasuk juga Pak Kapolda Metro Jaya, dan Dirreskrimum Polda Metro atas progres perkara yang aku laporkan, penangkapakan CSB dilakukan. Itu aku sujud syukur, aku berdoa sama Tuhan benar-benar mengucap terima kasih,” kata Jessica Iskandar.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda