EntertainmentInternasional

Jessi Bela Jennie BLACKPINK dari Hujatan Usai Debut Jadi Model Runway

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Jessi secara blak-blakan menunjukkan dukungannya kepada Jennie BLACKPINK yang belakangan terakhir terus menerima hujatan dari netizen usai resmi debut menjadi model runway.

Pelantun ‘ZOOM’ itu meninggalkan sebuah komentar di sebuah unggahan TikTok @k.moment dengan mengatakan bahwa Jennie adalah wanita yang elegan dan sempurna.

“Jennie benar-benar terlihat sangat elegan dan sempurna. Kalian harus menemukan sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada menghinanya,” ujar Jessi.

Komentar Jessi pun ramai disorot publik hingga mendapatkan like lebih dari 23 ribu dan 1,9 ribu balasan dari netizen. Banyak dari mereka yang sependapat dengan komentar Jessi, tapi ada pula yang tetap mencelanya.

Sebelumnya, Jennie telah resmi debut menjadi model runway dengan tampil dalam fashion show ‘La Casa’ Jacquemus di Capri, Italia pada Senin (10/6/2024). Tidak hanya tampil untuk catwalk, anggota BLACKPINK itu bahkan diberi kepercayaan untuk menjadi model penutup.

Baca Juga:  Usia 15 Tahun Edarkan Narkoba, Anak Lilis Karlina Ditangkap Polisi

Debut Jennie sebagai model itu ramai menjadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang memuji kecantikan hingga keanggunannya dalam menampilkan busana yang dipakainya. Meski begitu, banyak pula yang mengkritik gaya berjalannya.

Advertisement

Mereka menilai gaya berjalan Jennie di runway masih terlihat canggung dan terlalu lambat. Hingga menyarankan Jennie untuk belajar berjalan terlebih dahulu sebelum pertunjukan.

Namun, para penggemar dengan sigap membela hujatan tersebut dengan menunjukkan sebuah unggahan foto dan video Jennie yang sedang melakukan latihan sebelum pertunjukan.

Baca Juga:  Viral Penipuan QRIS Kotak Amal Masjid, Begini Tanggapan Dhini Aminarti

Selain itu, penggemar pelantun ‘SOLO’ itu juga menunjukkan perbandingan cara berjalan Jennie dengan model profesional lainnya dalam fashion show tersebut. Terlihat bahwa gaya berjalan yang terkesan lambat dan elegan itu juga dilakukan oleh model lainnya. Mereka menilai bahwa gaya berjalan tersebut memang disesuaikan dengan tema fashion show.

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda