EntertaimentNasional

Jeje Govinda Antarkan Ibu ke Peristirahatan Terakhir: Mama Sudah Tenang

Jakarta, Deras.id – Kabar duka datang dari Jeje Govinda, sang ibunda Farida Budyanti meninggal dunia kemarin Senin. Suami Syahnaz itu bersyukur karena mendapat kesempatan untuk memakamkan sang ibunda di TPU Hanafi Cipinang, Jakarta Timur. Walaupun berat, dirinya bersyukur sang ibu sudah tenang, tidak lagi merasakan sakit.

“Jadi sekarang semuanya, mama sudah tenang sama papa, sama kakak saya juga, semoga diterima. Sekali lagi saya berterima kasih,” kata Jeje Govinda di TPU Hanafi Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa (12/12/2023).

Ketika mendengar ibunya meninggal, Jeje dengan keluarga kecilnya sedang ada di London dengan mertuanya, Amy Qonita. Jeje pun pulang lebih dahulu, sedangkan Syahnaz, anak-anak dan Amy Qonita menyusul.

Sebelum berangkat ke London, Jeje sempat menemui sang ibunda namun tanpa disadari hal itu menjadi pertemuan terakhirnya. Sebelum berangkat ke London sang ibunda sempat memesan jam kepadanya ketika pulang.

Baca Juga:  TWICE Bakal Gelar Konser di Jakarta Desember 2023

“Pertemuan saya terakhir di rumah sakit sebelum ke London. Nitip jam tangan, tetapi beliau sudah pulang,” ungkapnya.

Kondisi ibunya memang kurang sehat, dan sempat melakukan video call sebelum akhirnya dirawat di rumah sakit. Jeje pun awalnya mengira usai di rawat sang ibu akan sehat kembali, namun tidak ada yang menyangka ternyata senyuman sang ibunda menjadi kenangan terakhir baginya.

“Terakhir beliau senyum di-video call sebelum masuk ke ruangan ICU saya pikir dia sembuh, tapi ternyata makin drop,” ungkapnya.

Jeje pun bersyukur, usai mendengar kabar dirinya langsung terbang pukul 10.00 WIB menuju Tanah Air dan diberikan kesempatan untuk mengantarkan sang ibunda diperistirahatan terakhir. Walaupun kala itu keluarganya masih belum bisa menyusul karena tidak mendapatkan tiket.

Baca Juga:  Sindir Arie Kriting soal Rumah Baru, Nursyah: Uang Indah Uangku

“Alhamdulillah saya bisa kejar ke Indonesia, keluarga saya masih di sana, anak-anak masih di sana. Alhamdulillah saya bisa memakamkan almarhumah ibu saya. Sekali lagi terima kasih atas nama keluarga, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” jelasnya.

Dalam pemakaman hari ini, Tarra Budiman, Cakra Khan, Nagita Slavina, Wanda Hara dan Asisten Raffi Ahmad, Merry ikut hadir. Diketahui awal mula sang ibunda mulai menurun kesehatannya usai menjalani umrah karena kelelahan. Namun usai diperiksa ternyata sang ibunda didiagnosis mengidap infeksi empedu.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda