Lifestyle

Jejak Vios Generasi ke – 4, dari Taksi Jadi Rasa Merci

Advertisement

Jakarta, Deras,id –  Toyota Vios menjadi salah satu mobil sedan kelas entry level yang menjadi tandingan berat Honda City. Bentuknya yang compact membuat Toyota Vios memiliki handling yang tergolong nyaman dibandingkan kompetitor lainnya. 

“Dulu kalo denger Vios pasti kesan pertamanya itu mobil taksi, tapi ngeliat Vios yang sekarang kesannya beda banget,” ungkap salah satu reviewer mobil, Kyra melalui kanal Youtubenya, Senin (31/2022)

Keunggulan lainnya, Toyota melekat kuat sehingga durability dan konsumsi BBM yang irit membuat Toyota Vios menjadi raja dari  segmen mobil sedan entry level. 

Setelah mengalami pembaharuan terakhir menjadi generasi ketiga pada 2013 dan  facelift terakhir pada 2018, akhirnya pada 12 Oktober 2022 Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan peluncuran All New Toyota Vios 2022 generasi keempat.

Baca Juga:  Menikmati Hidangan Lezat Nan Menggemaskan di CoCoMelon Cafe

Berbeda dengan pendahulunya, Vios 2022 menyuguhkan fitur modern dan mewah khas mobil eropa seperti halnya Mercedes Benz. Sehingga citra mobil taksi tidak lagi mengurangi reputasi market Vios 2022.

“Untuk itu, hari ini kami hadirkan All New Vios generasi – 4 dengan platform baru yang menawarkan fun to drive dan dimensi baru yang lebih spacious, serta kenyamanan yang optimal,” ujar Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto dalam siaran persnya. 

Advertisement

Penulis: Brian | Editor: Dian 

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda