Lifestyle

Jangan Terburu-buru! Ini kesalahan Perempuan saat menginginkan Komitmen dari Pasangan

Jakarta, Deras.id – hampir semua perempuan menginginkan pria yang mau berkomitmen dalam sebuah hubungan. Namun, beberapa perempuan tidak menyadari bahwa perilaku atau tindakan mereka bisa membuat pria justru menarik diri dari komitmen. Pasalnya, komitmen merupakan hal yang menakutkan bagi sebagian pria dan bisa menjadi lebih buruk ketika dipaksakan.

Jika anda bepikir tentang cara membuat pria berkomitmen pada suatu hubungan, namun perlu mengetahui kesalahan yang harus dihindari perempuan saat menginginkan sebuah komitmen. Simak ulasan berikut:

  • Selalu bepikir negative

Seorang pria juga tidak suka menetap dengan perempuan yang selalu berpikiran negatif. Pria tidak bisa mentolerir suasana yang negatif selamanya karena bisa mencegah aura positif datang. Selain itu, bersama dengan orang yang selalu berpikir negatif sangatlah menyakitkan dan melelahkan. Oleh sebab itu, perempuan tidak perlu memiliki keyakinan negatif seperti “yang diinginkan pria hanyalah seks, bukan komitmen” agar tidak merendahkan diri sendiri.

  • Tidak mempertimbangkan perasaan pasangan
Baca Juga:  Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh

Anda mungkin sedang membuat masalah dengan diri sendiri saat meminta komitmen pada pasangan. Kesalahan besar ini terjadi karena pria tersebut mungkin belum menginginkan komitmen. Jadi, anda juga harus mempertimbangkan apa yang pasangan anda inginkan sebelum fokus pada keinginan berkomitmen.

  • Terlalu banyak Drama

Ada beberapa pria yang tidak bisa berkomitmen karena menyadari bahwa pasangannya terlalu dramatis. Pria mampu melihat drama sebagai bentuk manipulasi emosional. Oleh karena itu, membuat drama untuk menarik perhatian pasangan dan membuatnya berkomitmen adalah hal yang harus kamu hindari sebisa mungkin.

  • Berharap lebih pada pasangan

Perempuan seringkali mengharapkan pria mengetahui apa yang ada dalam pikiran mereka. Jangan harap pria bisa melakukannya! Anda tidak boleh mengharapkan pasangan menebak-nebak apa yang anda inginkan sepanjang waktu. Jika anda melakukannya, dia mungkin akan menjauh dari anda alih-alih berkomitmen.

  • Membandingkan dengan orang lain
Baca Juga:  4 Cara Menghadapi Orang Toxic

Kesalahan lain yang cukup fatal saat anda ingin pria berkomitmen adalah membandingkan hubungan anda dengan orang lain. Dia bisa saja melihat anda sebagai orang yang sangat menyebalkan dan pencemburu. Bahkan pria akan balik bertanya ke anda apakah niatmu berkomitmen hanya karena ingin seperti orang lain saja.

Penulis: Liz l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda