EntertaimentInternasional

Jang Wonyoung IVE Terima Pesan Ancaman, Agensi Lapor Polisi

Jakarta, Deras.id – Agensi Jang Wonyoung IVE, Starship Entertainment telah mengambil langkah tegas terhadap ancaman yang baru-baru ini ditujukan pada artisnya.

“Kami telah melaporkan ke polisi yang telah memulai penyelidikan atas masalah tersebut. Kami telah meminta penyelidikan cepat dan tindakan perlindungan terhadap artis kami. Kami juga siap untuk segera mengambil tindakan hukum setelah identitas pelaku dikonfirmasi,” ucap pihak agensi melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Kamis (9/5/2024).

Starship Entertainment juga menyatakan bahwa mereka telah merekrut petugas keamanan professional tambahan, meninjau keamanan rute perjalanan, tempat tinggal hingga tempat kerja artisnya demi memastikan keselamatan mereka.

“Kedepannya, kami akan mengintensifkan pemantauan terhadap segala ancaman terhadap keselamatan artis kami. Kami juga akan menanggapi dengan cepat dan tegas setiap kejadian seperti itu. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami di masa depan,” imbuh Starship Entertainment.

Baca Juga:  Trailer 'The Glory 2' Menegangkan dan Banjir Tangisan, Diprediksi Bakal Sad Ending

Sehari sebelumnya (8/5/2024), Wonyoung menerima pesan ancaman yang diunggah oleh anonim di forum komunitas. Dalam postingan tersebut, terpampang jelas tanggal dan waktu aksi kejahatan tersebut akan dilakukan.

Di samping itu, para penggemar merasa geram karena pelaku berani menyusup ke forum komunitas penggemar IVE dan mengirimkan ancaman untuk idola mereka. Penggemar IVE berharap ancaman ini tidak terulang kembali.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda