EntertaimentInternasional

Jang Shin Young Disebut Bakal Gugat Cerai Kang Kyung Joon Imbas Isu Selingkuh

Jakarta, Deras.id – Aktor Kang Kyung Joon baru-baru ini tersandung isu perselingkuhan. Menyusul isu tersebut, dikabarkan bahwa sang istri, Jang Shin Young akan menggugat cerai.

“Dia sedang mengalami masa yang sangat sulit. Dia sepertinya berlarian mencari sesuatu sendirian. Dia mencintai keluarganya lebih dari apapun. Sebanyak apapun yang dia ceritakan tentang keluarganya, saya harap hal ini tidak membuatnya takut,” ujar seorang sumber kepada MyDaily pada Senin (8/1/2023).

Mengetahui hal ini, para penggemar beramai-ramai meninggalkan komentar dukungan di akun Instagram Jang Shin Young. Mereka berharap sang idola diberikan kekuatan dan kebahagiaan. Ada pula yang mengutarakan kekesalannya kepada Kang Kyung Joon.

“Aku akan selalu percaya dan mendukungmu. Keluargamu akan menjadi lebih kuat! Tetaplah kuat! Akan ada hari dimana kamu bisa tertawa melihat kembali hal ini. Aku berharap kamu diberi kekuatan,” tulis seorang netizen.

“Aku akan selalu mendukungmu. Aku harap dapat segera melihat kamu kembali dalam sebuah proyek. Aku mengirimkan dukungan dan doaku,” imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:  Tampil dengan Penari Wanita, Penggemar ENHYPEN Kirim Truk Protes

“Ini tidak masuk akal. Bagaimana bisa dia menipu istri cantiknya?” ujar netizen yang lain.

“Tinggalkan dia. Dia tidak ada artinya,” timpal netizen lainnya.

Sehari sebelumnya (8/1/2024), media Korea Sports Chosun merilis pesan mesra yang diduga milik Kang Kyung Joon dan selingkuhannya hingga menghebohkan publik dengan bukti perselingkuhan tersebut. Berdasarkaan laporan tersebut, diketahui bahwa pesan itu dilakukan dengan menggunakan aplikasi Telegram. Dalam pesannya, Kang Kyung Joon menyatakan rasa cintanya kepada wanita tersebut dan ingin memeluknya. Berbagai pesan mesra terus mereka lakukan dalam percakapan tersebut.

Isu perselingkuhan ini pertama kali mencuat ke publik pada Desember 2023. Menurut pengadilan, Kang Kyung Joon digugat pada 26 Desember 2023 sebesar 50 juta won (sekitar Rp592 juta) karena telah berselingkuh dengan istri penggugat. Dalam gugatan tersebut disebutkan bahwa Kang Kyung Joon dan istri penggugat pernah bekerja di gedung yang sama sebagai rekan kerja.

Baca Juga:  Staf SM Entertainment Tak Sengaja Bocorkan Data Comeback NCT 127

Penggugat juga mengklaim bahwa sang aktor tetap menjalin hubungan asmara dengan istri penggugat meski telah mengetahui bahwa wanita tersebut telah menikah. Akibat perselingkuhan itu, rumah tangga penggugat mengalami kehancuran. Namun, saat ditanya awak media mengenai perselingkuhan tersebut Kang Kyung Joon merasa kebingungan, terutama saat ditanya mengenai hubungannya dengan wanita yang diduga menjadi selingkuhannya.

“Saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Saya belum melihat gugatannya, tapi menurut saya ada kesalahpahaman. Saya tidak tahu mengapa saya harus mengatakan hal itu (hubungannya dengan istri penggugat) kepada Anda,” ucap Kang Kyung Joon kepada DongA Ilbo pada Rabu (3/1/2024).

Di sisi lain, agensi yang sebelumnya menaungi aktor Kang Kyung Joon, K-Star Global Entertainment merilis pernyataan resmi. Hal pertama yang merasa sampaikan adalah kontrak eksklusif yang terjalin dengan Kang Kyung Joon telah berakhir. Selanjutnya, mereka menanggapi isu perselingkuhan yang dituduhkan kepada Kang Kyung Joon.

Baca Juga:  Park Kyung Block B Harus Bayar Kompensasi Rp 343 Juta Pada Lim Jae Hyun Imbas Tuduhan Manipulasi Chart

“Kontrak eksklusif Kang Kyung Joon dengan kami telah berakhir pada Oktober tahun lalu. Saat mendukungnya selama aktivitasnya untuk ‘The Return of Superman’ KBS2. Kami berdiskusi tentang perpanjangan kontrak eksklusifnya. Namun, karena insiden baru-baru ini, kami memutuskan untuk menunda diskusi mengenai perpanjangan kontrak eksklusifnya sampai insiden tersebut terselesaikan,” ujar K-Star Global Entertainment.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa aktor tersebut menerima berkas hukum (gugatan). Kami berusaha memverifikasi konten artikel yang dirilis pada pagi hari secara internal di dalam perusahan. Namun, jika menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, tampaknya tidak ada bagian yang bisa ditanggapi oleh agensi,” kata pihak agensi.

Sementara itu, Jang Shin Young bertemu dengan Kang Kyung Joon dalam drama ‘Flower of Revenge’ (2013). Setelah berpacaran selama lima tahun, mereka menikah pada tahun 2018. Saat ini, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang pernah tampil dalam ‘The Return of Superman’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda