EntertainmentInternasional

Jang Da Ah, Kakak Wonyoung IVE Bakal Bintangi Drama ‘Pyramid Game’

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Jang Da Ah yang dikenal sebagai kakak perempuan Jang Wonyoung IVE dikonfirmasi akan membintangi drama Korea bertajuk ‘Pyramid Game’.

Drama ini akan menjadi debut aktingnya sebagai aktris. Jang Da Ah akan satu proyek dengan Bona WJSN yang sebelumnya dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama bernama Sung Su Ji, seorang murid pindahan yang sekaligus menjadi korban bullying.

Sedangkan Jang Da Ah akan berperan sebagai Baek Ha Rin, seorang murid yang berada di peringkat atas secara akademis dan satu-satunya yang menerima nilai A dalam suara popularitas.

Karakter yang akan diperankan oleh Jang Da Ah tampak lembut di luar tetapi memiliki kepribadian yang sepenuhnya bertolak belakang. Kakak Wonyoung IVE ini akan menampilkan kemampuan aktingnya sebagai karakter yang bermuka dua dalam drama yang mengusung genre thriller, misteri dan aksi tersebut.

Baca Juga:  B.I Mengundurkan Diri dari Posisinya sebagai Kepala Agensi 131 Label

Drama ‘Pyramid Game’ diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama yang berlatar di Baekyeon Girls High School ini menceritakan tentang kisah setiap siswa yang dinilai berdasarkan pemungutan suara popularitas. Drama dengan jumlah 10 episode ini direncanakan akan tayang di TVing pada pertengahan tahun 2023.

Sementara itu, Jang Da Ah telah menandatangani kontrak eksklusif dengan King Kong by Starship sebuah agensi akting dari Starship Entertainment yang menaungi adik perempuannya, Jang Wonyoung.

Advertisement

Sejak saat itu, Jang Da Ah sukses mendapatkan perhatian publik melalui iklan dan pemotretan yang menampilkan visualnya yang luar biasa. Sebagai informasi, Jang Da Ah merupakan gadis kelahiran tahun 2001 yang mengambil jurusan tari Korea di Ye Won School dan Seoul Arts High School. Saat ini, dia diketahui tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda