EntertainmentNasional

Jalani Haji, Raffi Ahmad Pangkas Habis Rambutnya Saat Melakukan Tahalul Akhir

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Presenter Raffi Ahmad membagikan cerita telah memangkas habis rambutnya ketika melakukan tahalul akhir. Kabar tersebut diketahui usai suami Nagita Slavina ini membagikan foto melalui unggahan Instagram pribadinya bahwa rambutnya telah botak.

“Banyak yang nggak percaya kalau aku botakin. Iya alhamdulillah tadi tahalul akhir kita pangkas rambut kita semuanya, sampai gundul. Berharap didoain sama Nabi, Malaikat, berkali-kali lipat,” ucap Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 dikutip Deras.id, Selasa (18/6/2024).

“Terima kasih yang udah doain semuanya. Alhamdulillah ibadah hajinya sudah selesai semua rangkaiannya,” sambungnya.

Setelah melaksanakan tahalul akhir, ayah dua anak ini menjelaskan akan pergi ke Madinah. Raffi mengaku merasa sedih harus meninggalkan Masjidil Haram tersebut.

Baca Juga:  Raffi Ahmad Bantah Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

“Insyaallah besok atau lusa kita ke Madinah. Terima kasih semua udah doain, kita sama-sama mendoakan. Kalau lihat belakang sedih juga kalau kita harus meninggalkan Masjidil Haram,” tutur Raffi Ahmad.

Host program TV FYP Trans7 tersebut memiliki pengalaman unik ketika akan melakukan multazam yakni berdoa yang letaknya di antara Hajar Aswad dan pintu Ka’bah. Kondisi jamaah haji yang begitu padat spontan membuat Raffi inisiatif membantu keluarganya untuk melakukan multazam. Namun sebaliknya ketika dirinya akan melakukannya juga, ia dikira calo oleh askar atau petugas yang bertanggung jawab menjaga keamanan. Ia menjelaskan bahwa tindakannya tersebut dilakukan dengan niat membantu keluarganya.

Advertisement

“Habis subuh gue berangkat langsung ke Multazam. Alhamdulillah dapat masukin Mama Ami, Mama Rieta, sama si Prio tuh semua adik-adik gue, istri gue masuk,” kata Raffi Ahmad dalam sambungan telepon di FYP Trans7.

Raffi pun bisa melakukan multazam keesokan harinya, usai meluruskan kesalahpahaman tersebut. Walaupun sempat terjadi sedikit masalah, lelaki 37 tahun tersebut bersyukur bisa melaksanakan multazam dengan mudah dan lancar.

“Pas giliran gue mau masuk, sama askarnya dikira…, ‘Hei kamu taksi ya? kamu taksi ya?’ Dikira gue calo. Jadi hari itu gue ya sudah nggak (masuk),” cerita Raffi Ahmad.

Advertisement

“Emang kemarin niatnya bantuin, pas gue datang lagi alhamdulillah diberi kemudahan bisa nempel (multazam) dikasih gampang banget. intinya doa ibu, istri bagus banget. Pas giliran kita dikasih gampang banget,” pungkasnya.

Baca Juga:  Batal Haji Lagi, Raffi Ahmad: Belum Waktunya

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda