EntertaimentInternasional

Jaehyun NCT Siap Debut Layar Lebar Lewat Film ’6 Hours Later, You’ll Die’

Jakarta, Deras.id – Jaehyun NCT dilaporkan akan kembali ke dunia akting dengan membintangi film ‘6 Hours Later, You’ll Die’. Proyek ini akan menjadi debut layar lebar Jaehyun yang akan berperan sebagai pemeran utama. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment.

“Jaehyun telah mengonfirmasi penampilannya dalam film ‘6 Hours Later, You’ll Die’,” ujar SM Entertainment pada Senin (30/7/2023).

Library Company, sebuah perusahaan konten live global mengonfirmasi produksi film tersebut sekaligus merilis susunan pemain pada 3 Juli 2023. Berdasarkan informasi yang dibagikan, pemilik nama lengkap Jung Jaehyun itu akan beradu akting dengan Kwak Si Yang dan Park Joo Hyun.

Film yang disutradarai oleh Lee Yoon Seok ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Takano Kazuaki, seorang master novel misteri Jepang yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan di ajang bergensi, seperti Edogawa Ranpo Award, Japan Mystery Writers Association Award hingga Naoki Prize, penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada penulis sastra populer Jepang.

Baca Juga:  Zelensky: Ini Bukan Trilogi, Tak Akan Ada Perang Dunia Ketiga !!

‘6 Hours Later, You’ll Die’ merupakan sebuah film bergenre thriller misteri yang menceritakan tentang seseorang yang jatuh ke dalam penderitaan tentang masa depan karena ramalan seorang pria. Karya ini terdiri dari enam cerita pendek dan diperkirakan akan tayang pada musim panas tahun ini. Dalam film tersebut, Jaehyun akan berperan sebagai Junwoo, sosok misterius yang dapat memprediksi kematian.

Sedangkan Park Joo Hyun akan berperan sebagai Jungyoon, seseorang yang menerima ramalan kematian dan Kwak Si Yang berperan sebagai Kihoon, seorang detektif pembunuhan elit yang berprinsip dengan kehangatan hati. Banyak penggemar yang antusias menantikan kombinasi akting ketiga bintang tersebut.

Film ini menjadi karya kedua Jaehyun di dunia akting, setelah menjadi pemeran utama dalam drama ‘Dear. M’ sebagai Cha Min Ho pada 2021 lalu. Namun, jadwal tayangnya sempat mengalami penundaan karena kontroversi yang melibatkan lawan main Jaehyun. Setelah itu, di tahun yang sama Jaehyun sempat dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Bungee Jumping’, namun drama tersebut gagal digarap.

Baca Juga:  Siap-Siap War Tiket Konser The Boyz di Jakarta, Harga Mulai Rp 1 Juta

Sementara itu, Jaehyun memulai kariernya dengan debut bersama boy group NCT pada tahun 2016. Dia telah aktif di berbagai unit, seperti NCT 127, NCT U, dan terbaru NCT DoJaeJung yang melangsungkan debut pada April 2023 dengan merilis mini album bertajuk ‘Perfume’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda