EntertaimentNasional

Jadwal Putusan Perceraian Natasha Rizki dan Desta

Jakarta, Deras.id – Sidang Perceraian Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki masih terus berlanjut. Minggu depan hakim akan memberikan putusan kepada kedua belah pihak. Sebelumnya beberapa minggu lalu keduanya sudah melakukan mediasi namun gagal.

“Sidang minggu depan tanggal 19, agendanya udah putusan,” kata Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Ketika ditanya mengenai kehadiran Desta dan Natasha Rizki untuk sidang putusan tersebut masih belum diketahui. Informasi lebih lanjut akan diberitahukan oleh masing-masing kuasa hukum mengenai kehadiran pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak tersebut.

“Soal itu belum kami konfirmasi,” tutur Hendra K Siregar.

Sebelumnya, hadir istri Vincent Rompises, Fifi Karamoy dan kakak Natasha Rizki sebagai saksi dalam proses sidang kemarin. Namun usai memberikan kesaksian keduanya tidak berkomentar apa pun dan memilih untuk meninggalkan media.

Baca Juga:  Banjir Ucapan, Ameena Genap Berusia Satu Tahun

Dalam sidang tersebut diketahui keduanya memberikan kesaksian awal mula percekcokan dan perselisihan di antara mereka yang berujung gugatan perceraian.

“Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu, percekcokan, perselisihan mereka selama ini, pisah rumah, pisah ranjang, itu saja,” kata Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Namun di awak media Rully Agung tidak memberikan informasi secara detail mengenai percekcokan keduanya hingga memutuskan untuk pisah rumah. Dalam proses persidangan ini kuasa hukum Natasha Rizki tidak menghadirkan saksi karena menurutnya dengan kedua saksi yang sudah didatangkan oleh pihak Desta baginya sudah cukup.

“Tapi kami tidak bisa ungkapkan lebih dalam,” tutur Rully Agung.

Mengenai hak asuh anak, Rully Agung menjelaskan Desta bisa menemui ketiga anaknya kapan pun tanpa ada batas waktu. Sehingga soal hak asuh kedua belah pihak telah sepakat untuk mengasuh bersama.

Baca Juga:  Sudah Setahun Desta dan Natasha Rizky Tak Serumah

“Kesepakatannya kan diasuh bersama. Jadi diasuh bersama, kapan saja Desta mau menemui, atau Caca, dan lain-lain, nggak masalah,” terang Rully Agung.

“Mau seminggu, berapa, seperti biasa. Mau datang kapan saja, tidak dibatasi oleh ruang,” tambahnya.

Lebih lanjut persidangan akan dilakukan pada tanggal 19 Juni mendatang. Mengenai isu orang ketiga dan masalah keuangan yang memicu retaknya rumah tangga mereka keduanya kompak membantah.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda