Olahraga

Jadwal Lengkap Liga Champions Malam Ini, Inter Milan Percaya Diri Bantai Bayern Munchen di Allianz Arena

Advertisement

Jakarta, Deras.id — Berikut sejumlah klub yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Namun dinihari nanti akan ada siaran langsung duel Porto vs Atletico Madrid yang bakal tayang di SCTV hari ini, Rabu 2 November 2022.

Sebagaimana diketahui, Porto akan menjamu Atletico Madrid di Estadio do Dragao pada matchday terakhir. Laga ini dijadwalkan kick-off pada pukul 00:45 WIB.

Kendati bakal bertanding, Porto sudah pasti lolos bersama Club Brugge ke babak 16 besar. Laga terakhir ini adalah laga penentuan apakah Porto mampu finis sebagai juara grup.

Sementara ini, Grup B dipimpin oleh Club Brugge (10 poin), diikuti Porto (9 poin), Atletico (5 poin), dan Leverkusen (4 poin).

Baca Juga:  Onana Blunder Lagi, Begini Sikap Ten Hag

Sedangkan Bayern Munchen akan menjamu Inter Milan di Allianz Arena pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023. Laga ini dijadwalkan kick-off pada Rabu, 2 November 2022, pukul 03:00 WIB.

Untuk klasmen Grup C, pimpinan saat ini diduduki oleh Bayern Munchen (15 poin) dan dikuti Inter Milan (10 poin). Barcelona (4 poin) berada di peringkat tiga dan terlempar ke Liga Europa, sedangkan Viktoria Plzen (0 poin) harus keluar sebagai juru kunci.

Advertisement

Usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Inter Milan, yang dikalahkan Bayern 0-2 di Giuseppe Meazza pada matchday pertama, kali ini disebut percaya diri menatap lawatannya ke Allianz Arena.

Penulis: Hari Wibowo l Editor: Ria

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda