EntertaimentInternasional

IVE Bakal Gelar Konser di Jakarta Januari 2024, Harga Tiket Mulai Rp1,2 Juta

Jakarta, Deras.id – IVE baru-baru ini merilis poster tur dunia pertama mereka mendatang yang bertajuk ‘SHOW WHAT I HAVE’. Dalam poster tersebut, terdapat 27 kota dari berbagai penjuru dunia yang akan anggota IVE kunjungi, termasuk Indonesia.

Tur dunia IVE telah dimulai di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 7 Oktober 2023. Setelah itu, mereka melanjutkan tur di Yokohama, Jepang yang akan digelar pada 15-16 November. Kemudian, IVE akan bertolak menuju Indonesia yang akan digelar selama dua hari pada 13-14 Januari 2024 di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Jakarta.

“DIVE Indonesia! Kami senang menyambut #IVE ke Jakarta untuk konser solo pertama mereka. Nantikan informasi lebih jelasnya!,” tulis Mecimapro di Instagram pada Rabu (8/11/2023).

Mecimapro selaku pihak promotor yang memboyong IVE ke Indonesia merils daftar harga tiket sekaligus seatplan untuk konser tersebut. Menurut informasi yang dibagikan, tiket IVE terbagi menjadi 8 kategori dengan harga termurah dibanderol seharga Rp1,2 juta di kategori GRAY. Sedangkan kategori termahal berada di BLUE PLATINUM Package yang dipatok harga sebesar Rp3,5 juta. Tiket BLUE PLATINUM Package hanya bisa dibeli bagi anggota MCP.

Baca Juga:  Tiga Inspirasi Outfit Ala Lisa Blackpink, Serba Hitam di Hari Valentine

Pemilik tiket BLUE PLATINUM Package akan mendapatkan keuntungan berupa tiket BLUE PLATINUM, akses untuk menyaksikan soundcheck, snack box, exclusive laminated pass dan send off, yakni sesi saat para penggemar mengantar kepergian idola mereka seusai konser. Ada pula kategori BLUE Soundcheck Package yang dibanderol seharga Rp3,2 juta sehingga para penggemar tetap bisa menyaksikan momen soundcheck sang idola. Meski tidak mendapatkan keuntungan sebanyak kategori BLUE PLATINUM Package.

Selain tiga kategori tersebut, terdapat beberapa kategori lainnya, seperti kategori BLUE yang berada di area samping panggung tepat di belakang kategori BLUE PLATINUM dan BLUE Soundcheck. Lalu ada kategori PINK yang berada di area tengah, kategori GREEN berada di belakang kategori BLUE dan PINK, kategori YELLOW yang berada di sekitar kategori PINK, dan kategori ORANGE yang berada di belakang kategori YELLOW. Sedangkan kategori GRAY sebagai area terjauh dari panggung berada di sekitar kategori GREEN, YELLOW, dan ORANGE.

Baca Juga:  Intip Daftar Harga Tiket Konser Suga BTS di Jakarta yang Sudah Rilis

Berikut daftar harga tiket konser IVE di Jakarta.

  1. Kategori BLUE PLATINUM Package seharga Rp3,5 juta
  2. Kategori BLUE Soundcheck Package seharga Rp3,2 juta
  3. Kategori BLUE seharga Rp2,9 juta
  4. Kategori PINK seharga Rp2,7 juta
  5. Kategori GREEN seharga Rp2,4 juta
  6. Kategori YELLOW seharga Rp2,2 juta
  7. Kategori GRAY seharga Rp1,2 juta

Semua kategori merupakan numbered seating dan harga tiket sudah termasuk pajak, kecuali biaya layanan. Sedangkan penjualan tiket akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama khusus bagi member MCP yang akan dibuka pada 13 November pukul 14.00 WIB untuk konser hari pertama dan 17.00 WIB untuk konser hari kedua. Sedangkan untuk penjualan tiket secara regular akan tersedia pada 14 November pukul 13.00 WIB untuk konser hari pertama dan 16.00 WIB untuk konser hari kedua. Untuk informasi lebih lanjut para penggemar dapat mengunjungi akun Instagram resmi Mecimapro dan link di sini.

Baca Juga:  Ferry Irawan Klarifikasi Tak Pernah Lakukan KDRT ke Venna Melinda

Sementara itu, girlgroup asuhan Starship Entertainment ini juga akan mengunjungi beberapa negara di Asia, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina hingga Tiongkok. Mereka juga akan menyapa para penggemar yang berada di Amerika Serikat dan kota-kota besar di Eropa, seperti Paris, Barcelona, Amsterdam, hingga London. Tur dunia mereka akan ditutup di Australia pada Juli 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda