EntertainmentNasional

Isyana Sarasvati Keguguran di Usia 2 Bulan Kehamilan

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Isyana Sarasvasi mengalami keguguran. Kabar duka tersebut diketahui melalui Instagram miliknya dengan memperlihatkan hasi USG nya. Di usia menginjak 2 bulan, ia mengabarkan bahwa malaikat kecilnya sudah tidak menunjukan detak jantung janin usai melakukan pemeriksaan USG.

Malaikat Kecil kami. Tiba dengan sayapnya yang begitu mungil, kesayangan kami. Memasuki hidup kami, dia menetap begitu dekat. Saat rindu, saat kita rindui,”  tulis Isyana Sarasvati di akun Instagramnya @isyanasarasvati dikutip Deras.id, Selasa (10/20/2023).

Malaikat kecil yang dipanggil bebinyo itu menjadi jawaban sebuah ketakutan dan keraguan yang dialami oleh perempuan kelahiran Bandung ini. Ia menyebut bahawa janin yang dikandungnya bagaikan obat penenang dalam hidupnya.

“Datangnya bahagia, kebenaran yang kita pelajari. Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan. Keraguan yang ada segera sirna, menjadi jelas,” Isyana Sarasvati menyambung.

Baca Juga:  Sudah 4 Tahun Pacaran, Thunder MBLAQ dan Mimi Eks Gugudan Rencakan Pernikahan

Namun, takdir berkata lain tetes air matanya tidak bisa membohongi bahwa musisi muda ini telah kehilangan malaikat kecilnya begitu pula sang suami. Namun belum diketahui penyebab kematian calon anak pertama pasangan Isyana dan Rayhan Maditra Indrayanto tersebut. Melalui postingan yang diunggah, Isyana pun mengucapkan salam perpisahan kepada calon bayinya yang telah berpulang.

Setetes air mata, simbol kehilangan. Sampai jumpa lagi, sampai hari kita bertemu… – Rayhan Maditra,” ungkap

Sampai melompat lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi, sampai hari di mana kita bertemu, kami sangat mencintaimu bebinyo,” ungkap Isyana Sarasvati.

Sejumlah teman selebriti pun turut mendoakan dan memberikan semangat kepada istri Rayhan Maditra itu. Banyak yang juga bersedih atas kabar duka ini.

Baca Juga:  Ini Alasan Priyanka Chopra Putuskan Hengkang dari Bollywood

Stay strong Isyan dan Mako,”  tulis Nino vokalis RAN.

Semangat!,” Acha Septriasa menimpali.

Turut berduka atas berita ini, tetap terberkati Isyan dan Mako,” desainer Didiet Maulana menambahkan.

Tetap kuat Kak Isyan dan Kak Reyhan,” cuit Ziva Magnolya.

Turut berdukacita atas kehilangan ini,” ungkap Ardhito Pramono.

Diketahui, Isyana menikah dengan Rayhan Maditra di awal tahun 2020. Di mana sebelumnya mereka telah menjalin hubungan selama 12 tahun. Hubungan asmara mereka memang jarang terekspos karena sebelum menikah, keduanya menjalani hubungan jarak jauh.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda