EntertainmentInternasional

Instagram Lisa BLACKPINK Diserbu Netizen China Usai Umumkan akan Tampil di Crazy Horse Paris

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Lisa BLACKPINK baru-baru ini berhasil mencetak sejarah baru sebagai idol K-Pop pertama yang diundang tampil di Crazy Horse Cabaret, Paris, Prancis. Kabar yang menjadi viral di dunia maya ini, menuai pro-kontra di kalangan netizen.

Meski banyak netizen dan penggemar BLACKPINK yang menyambut hangat rencana penampilan Lisa di Crazy Horse Cabaret Paris. Berbeda halnya dengan netizen China yang justru menyerbu akun Instagram pelantun lagu ‘Money’ itu dengan kritikan pedas.

Instagram Lisa BLACKPINK Diserbu Netizen China Usai Umumkan akan Tampil di Crazy Horse Paris
Beberapa komentar netizen di Instagram Lisa Sumber Foto: allkpop

Kritikan itu juga disampaikan di platform Weibo, hingga kata kunci ‘Lisa’ dan ‘Crazy Horse’ menjadi trending. Banyak netizen China yang menunjukkan kekecewaan mereka terhadap pengumuman tersebut. Berikut ini beberapa komentar netizen China.

“Idola kelas dunia memiliki penggemar remaja yang tidak terhitung jumlahnya, namun mereka tetap tampil di klub tari telanjang” ujar seorang netizen.

Baca Juga:  Dikabarkan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Bakal Menjadi Pemeran pada Drama Korea 'Trunk'

“Penggemar sering mengeluh tentang stylist yang menandani mereka secara provokatif, tapi para idola itu sendiri yang menari di klub tari telanjang dengan pakaian yang minim,’ timpal netizen lainnya.

“Lisa dulu bilang tidak berani memposting foto bikini karena dia takut ibunya melihatnya. Sekarang ibunya tidak peduli lagi? Reputasi Lisa terpuruk,” tutur netizen lain.

Advertisement

“Mengapa klub tari telanjang menjadi simbol kebanggaan dan kebebasan perempuan?” timpal netizen lainnya.

Baca Juga:  Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Bakal Pindah ke P NATION

“Setelah berpartisipasi dalam pertunjukan ini, setiap kali Lisa tampil, orang-orang akan mengungkit pertunjukan klub tari telanjang ini,” ujar lainnya.

Imbas lainnya dari pengumuman penampilan tersebut adalah beberapa situs penggemar Lisa di Tiongkok telah ditutup. Meski begitu, klub penggemar Lisa lainnya di Tiongkok menyatakan dukungan penuh mereka hingga menyiapkan sejumlah hadiah untuk jadwal Lisa mendatang. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa aksi penyerbuan ini mungkin kampanye kotor yang diprakarsai oleh troll dan anti-troll berbayar.

Advertisement

Sementara itu, Lisa bergabung dengan daftar wanita berpengaruh dan ikonik, seperti Beyonce, Christina Aguilera hingga Cher yang telah tampil terlebih dahulu di Crazy Horse Cabaret. Pertunjukan eksklusif Lisa itu dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari, dimulai pada 28 September, lalu diikuti dengan dua pertunjukan lainnya pada 29 hingga 30 September 2023. Selain itu, tiket untuk penampilan Lisa yang dibanderol 250 Euro (sekitar Rp 4 juta) telah terjual habis sejak hari pertama penjualan.

Baca Juga:  NATO Peringatkan Ukraina untuk Tidak Meremehkan Rusia

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda