EntertaimentInternasional

Ini Alasan Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan datang dari Karina Aespa dan Lee Jae Wook yang dikabarkan putus usai lima minggu hubungan mereka terungkap ke publik. Kedua agensi mereka pun mengonfirmasi kabar tersebut pada Selasa (2/4/2024).

“Aktor Lee Jae Wook memutuskan mengakhiri hubungan supaya dapat fokus syuting proyek yang tengah dikerjakan. Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung,” kata agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studios.

“Benar bahwa mereka telah putus,” ujar SM Entertainment.

Selain itu, disebutkan bahwa tekanan emosional yang ditimbulkan dari berbagai komentar jahat dan perasaan bersalah kepada para penggemar sebagai penyebab utama berakhirnya kisah asmara mereka. Kedua agensi disebut akan mengambil tindakan hukum untuk mengatasi komentar jahat tersebut.

Baca Juga:  Kim Go Eun Dikabarkan Berkencan dengan Son Heung Min, Ini Kata Agensi!

Sebelumnya, Karina dan Lee Jae Wook pertama kali terlihat bersama saat menghadiri acara brand mewah yang diadakan di Milan, Italia Januari lalu. Setelah itu, pada 27 Februari, terungkap bahwa keduanya tengah berpacaran. Kedua agensi pun segera mengonfirmasi hubungan asmara keduanya.

Namun, sejak konfirmasi hubungan tersebut, keduanya kerap mendapatkan komentar jahat di media sosial. Bahkan ada pula yang mengirim truk protes untuk Karina. Menanggapi hal itu, Karina pun menulis surat permintaan maaf di media sosial untuk para penggemarnya. Dalam suratnya, Karina juga menyatakan penyesalannya karena telah membuat para penggemarnya kecewa atas berita asmaranya tersebut.

Sementara itu, keduanya kini disibukkan oleh aktivitas masing-masing. Lee Jae Wook yang diketahui tengah membintangi drama ‘The Impossible Heir’ itu disebut sedang bersiap membintangi drama baru berjudul ‘Hong Rang’ yang dijadwalkan akan rilis tahun 2024. Sedangkan Karina sedang disibukkan dengan aktivitas grup yang dijadwalkan akan comeback dengan merilis lagu ‘Die Trying’ dan mempersiapkan tur SYNK: Parallel Line yang akan dimulai pada akhir Juni 2024 di Seoul.

Baca Juga:  Bebe Rexha Akui Putus dengan Keyan Safyari

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda