Olahraga

Indonesia U-24 Gagal ke Perempat Final

Beijing, Deras.id – Timnas Indonesia U-24 gagal melaju ke perempat final setalah mengalami kekalahan 0-2 dari Uzbekistan dalam pertandingan 16 besar Asian Games 2023 di Stadion Shangcheng Sports Centre, Beijing, pada Kamis (28/9/2023).

Dalam pertandingan tersebut, tim Indonesia U-24 terus menerima tekanan berat dari Uzbekistan, sementara serangan mereka kesulitan melewati pertahanan lawan.

Meskipun demikian, Indonesia berhasil bertahan selama 2×45 menit. Namun, pertahanan yang kuat dari Ernando Ari Sutaryadi dan rekan-rekannya akhirnya terkoyak di awal extra time pertama melalui gol yang dicetak oleh Sherzod Esanov setelah menerima umpan dari Jasurbek Jaloliddinov.

Indonesia hampir mencetak gol melalui sundulan Ramadhan Sananta, tetapi gol tersebut dianulir karena offside. Selanjutnya, Hugo Samir mendapat kartu merah karena reaksi emosionalnya.

Baca Juga:  Lionel Messi Cs Bakal Tantang Timnas Indonesia Bulan Depan

Pada akhir masa extra time, Uzbekistan kembali mencetak gol melalui Sherzod Esanov, kali ini setelah menerima umpan dari Ibrokhimkhalil Yuldoshev.

Hasil ini membuat Indonesia harus pulang lebih awal dari Asian Games 2023, sementara Uzbekistan melaju ke babak perempat final untuk menghadapi pemenang pertandingan antara India dan Arab Saudi.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda