EntertainmentNasional

Inara Rusli Ogah Rujuk dengan Virgoun

Jakarta, Deras.id – Selebgram Inara Rusli sempat ramai diperbincangkan usai gugat cerai musisi Virgoun. Kini namanya kembali dibicarakan usai mantan suaminya ditangkap karena kasus narkoba serta soal permintaan Eva Manurung yakni ibu Virgoun untuk putranya kembali rujuk, namun dirinya menolak karena alasan agama.

“Gimana ya, kalau dari aku sih nggak dan dari segi agama kan nggak bisa juga,” kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

Ibu tiga anak ini mengungkapkan dalam agama ada syarat yang harus dilakukan ketika rujuk dan kembali menikah dengan mantan suaminya. Namun hal itu bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil dengan berbagai peristiwa yang sebelumnya ia alami.

“Ya bisa-bisa saja, tapi kan akunya harus nikah dulu sama orang, gimana dong?” tutur Inara Rusli.

Walaupun begitu, mantan eks girl band Bexxa ini mengungkapkan bahwa sampai saat ini komunikasinya dengan keluarga mantan suami dan Virgoun tidak ada masalah. Hubungan yang mereka bangun tetap baik walaupun tidak ada pembicaraan untuk rujuk kembali.

“Komunikasi biasa saja nggak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku nggak pernah naruh tendensi apa pun ke pihak sana,” ujar Inara Rusli.

Sebelumnya putranya dan Inara sudah berdamai, lantas Eva Manurung meminta mereka untuk kembali rujuk. Menurutnya dari peristiwa yang terjadi keduanya sudah bisa saling koreksi diri dan saling memperbaiki kesalahan satu sama lain.

“Seharusnya sudah bisa mengerti kesalahan-kesalahannya dan bisa diperbaiki,” ungkap Eva Manurung di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengenai keinginannya untuk putra dan mantan menantunya rujuk kembali karena dari keduanya sudah paham karakter satu sama lain. Berbeda jika keduanya harus membangun hubungan dengan orang lain, baginya hal itu memerlukan proses yang lama dan tidak mudah.

“Kalau mencari yang baru itu banyak yang harus disiapkan dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah saling tahu kan. Kenapa nggak dibenahi saja,” terang Eva Manurung.

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda