EntertainmentNasional

Idap Kelenjar Getah Bening, Siti Badriah Operasi

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Dangdut Siti Badriah divonis mengidap penyakit kelenjar getah bening. Kabar ini muncul usai beberapa waktu lalu dirinya dirawat di rumah sakit. Hal ini bermula ketika muncul benjolan di ketiaknya. Lantas suaminya, Krisjiana Baharudin menjelaskan tak lama setelah itu istrinya yang biasa disapa Sibad memutuskan menjalani operasi.

“Oh Siti kena kelenjar getah bening gitu, ada gumpalan tumor besarlah. Gede banget di bagian dalam ketiak, mau nggak mau harus dikeluarin,” cerita Krisjiana Baharudin di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

Sebelumnya lelaki yang mengawali kariernya di dunia model pada tahun 2014 ini menjelaskan bahwa benjolan itu awalnya berukuran kecil seperti jerawat. Namun, seiring berjalannya waktu benjolan itu semakin membesar yang akhirnya mereka memutuskan untuk pergi melakukan pemeriksaan. Setelah diketahui penyakitnya maka secara cekatan mereka memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan benjolan tersebut.

Baca Juga:  Sudah Setahun Desta dan Natasha Rizky Tak Serumah

“Dua bulan sebelumnya dia tahu ada benjolan kecil kayak jerawat. Lama kelamaan berubah jadi besar dan kita cek ke dokter ketahuan Siti kena kelenjar getah bening. Besokannya langsung dioperasi,” sambungnya.

Lelaki yang akrab disapa Jian ini pun membagikan kondisi mental sang istri yang sangat kuat usai menjalani operasi. Dirinya pun menjelaskan keputusan untuk melakukan operasi menjadi jalan terbaik. Walaupun diketahui penyakit yang diidap istrinya tidak ganas namun sangat menganggu aktivitas karena akan terus membesar jika tidak dilakukan operasi.

“Nggak apa-apa Siti tuh kuat, jegger dia. Cuma gitu doang mah santai,” puji Krisjiana Baharudin.

“Bahaya sih karena itu tumor ya, kata dokter jerawat di muka namanya tumor. Ya kelenjar getah bening ini tumor tidak ganas, tapi mengganggu aja karena sakit nyut-nyutan dan besar, dia besar, dan gede banget,” jelasnya.

Baca Juga:  Kabar Duka, Ayah Sambung Hamis Daud Meninggal Dunia

Diketahui pasangan ini menikah pada tanggal 25 Juli 2019 dengan terpaut usia tiga tahun lebih tua Krisjiana. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin yang lahir pada tanggal 18 Maret 2022.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda